Rekomendasi Aplikasi Penjualan Android untuk Bisnis Kekinian

Saturday, 2 May 2020
Anggara Farhan
Anggara Farhan

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Punya usaha yang sedang dirintis? tak banyak orang menerapkan usaha dengan konsep kekinian atau bisa dikatakan dengan bisnis yang mengikuti perkembangan jaman. Untuk saat ini memang bisnis yang menerapkan konsep kekinian lebih banyak diminati. Contohnya bisnis cafe, toko online fashion, resto, dan lainnya. Untuk menjalankan bisnis seperti ini, lebih lengkap lagi jika Anda sudah menerapkan sistem dengan menggunakan aplikasi penjualan Android.

Untuk saat ini, sistem operasi yang menduduki posisi pertama dalam banyaknya pengguna adalah Android. Bisa dikatakan sistem operasi Android memang terbilang mudah digunakan oleh semua kalangan. Maka dari itu, untuk mengoptimalkan penggunaan Android dalam suatu bisnis, dibuatlah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk berbisnis.

Baca Juga: Kenapa Toko Butuh Aplikasi Pembayaran Kasir?

Apa itu Aplikasi Penjualan Android?

aplikasi penjualan kasir

Ilustrasi penjualan menggunakan Android (Sumber: Freepik.com)

Mulanya terdapat sebuah sistem kerja yang sudah berjalan dengan semestinya. Namun, perkembangan teknologi memungkinkan segala sesuatu dapat berjalan dengan lebih cepat dan mudah. Contohnya seperti kegiatan jualan di sebuah bisnis. Semenjak dibuatnya sebuah aplikasi penjualan, kegiatan transaksi tersebut dapat mudah dilakukan dan justru akan mendapatkan keuntungan lain,

Aplikasi penjualan Andorid adalah sebuah sistem yang diciptakan untuk membantu kegiatan penjualan yang dapat dijalankan dalam sistem operasi Android. Layaknya handphone Anda sendiri sebagai alat penjualan kekinian, sehingga Anda tak perlu repot mencatat transaksi, menghitung jumlah penjualan, sampai mencetak struknya.

Kenapa Harus Aplikasi Penjualan Android?

Secara umumnya, untuk mengikuti perkembangan zaman dan juga perkembangan teknologi Anda perlu mulai menggunakan aplikasi penjualan. Bukan hanya untuk transaksi penjualan, banyak beredar aplikasi penjualan Android yang memberikan fitur lain dalam memudahkan pekerjaan dalam bisnis yang Anda jalankan. Namun tidak semua aplikasi memiliki fitur yang sama. Terkadang terdapat aplikasi penjualan yang belum mendukung beberapa fitur yang sangat dibutuhkan.

Beruntungnya, kami akan merekomendasikan aplikasi penjualan yang memiliki segala fitur yang Anda butuhkan.

Fitur-fitur yang akan Anda dapatkan:

  1. Fitur Pembelian, fitur ini memberikan kemudahan Anda dalam mencatat alur transaksi pembelian yang Anda jalankan. Selain itu juga bisa memberikan segala kebutuhan laporan pembelian secara otomatis
  2. Fitur Kontrol Stock, memberikan Anda data stok secara realtime dan juga memberikan Anda informasi keadaan stok yang sedang Anda miliki apakah sedang low stok ataupun over stok. Selain itu fitur ini memberikan kemudahan untuk melakukan stock opname.
  3. Fitur Analisa Bisnis, ketika Anda punya impian untuk meningkatkan bisnis lebih cepat, fitur ini bisa Anda gunakan. Fitur ini memberikan informasi analisa keuangan dalam bisnis Anda.
  4. Masih Banyak Lagi..

Siapa yang Membutuhkan Aplikasi Penjualan Android?

Banyak kategori bisnis yang harus menggunkan aplikasi penjualan. Mulai dari usaha kecil, hingga usaha menengah. Untuk mewujudkan impian dalam memajukan bisnis yang dijalankan, siapapun Anda sangat membutuhkan aplikasi ini.

Anda Butuh Aplikasi Penjualan Android untuk Bisnis Kekinian Anda

Jikalau saat ini Anda tengah menjalankan bisnis yang menerapkan konsep kekinian, maka Anda sangat butuh aplikasi penjualan.

Sudah saatnya Anda mulai memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan omset dan penjualan bisnis Anda. Apapun jenis bisnis Anda:

  • Rumah makan/Resto, Cafe, jualan lebih mudah dengan cetak struk setiap dapur, gak perlu ribet cetak struk berulang untuk pelanggan, kasir, dapur, bar dll. Semua bisa sekaligus dalam satu waktu
  • Salon, Barbershop, naikan omset dengan sistem member yang bisa Anda terapkan. Pelanggan lebih senang beralangganan, Anda pun lebih mudah mengelola member
  • Toko Sepatu, Baju, menjelang ramadhan, Anda bisa menerapkan diskon untuk menaikkan penjualan. Lebih mudah mengelola diskon dan kontrol penjualan dengan aplikasi penjualan android

Gunakan Aplikasi Penjualan Android Beepos

Rekomendasi aplikasi yang cocok untuk usaha kekinian Anda, sehingga Anda tak perlu memilih sekian banyak aplikasi. Apa yang akan Anda dapatkan?

  • Aman dari Manipulasi & Kebocoran
  • Jualan Lebih Cepat
  • Kontrol Stok Harian
  • Kontrol Banyak Cabang
  • Internet Offline Jualan Gass Teruss

Simak fitur lengkapnya di halaman: Aplikasi Penjualan Beepos

Kesimpulan

Apapun usaha yang Anda jalankan, lebih mudah menggunakan aplikasi penjualan Android karena segala fiturnya. Anda bisa menggunakan aplikasi Beepos untuk meningkatkan bisnis Anda.

Banyak Berbagi Banyak Rejeki :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on print
Print
Artikel Yang Mungkin Anda Suka :