Harga Beepos Resto

Kami memberikan penawaran terbaik yang sesuai dengan kebutuhan usaha Anda

Tahunan
Bulanan
Lite
Rp. 159.200

per bulan

  • Resto Kecil
  • Max. 3 Cabang
  • Max. 15 User Login
  • Tanpa Akunting
Best Value
Gold
Rp. 263.200

per bulan

  • Resto Menengah
  • Max. 3 Cabang
  • Max. 15 User Login
  • Akunting
Platinum

Rp. ​383.200

per bulan

  • Resto Besar
  • Unlimited Cabang
  • Unlimited User Login
  • Akunting
Lite
Rp. 199.000

per bulan

  • Resto Kecil
  • Max. 3 Cabang
  • Max. 15 User Login
  • Tanpa Akunting
Best Value
Gold
Rp. 329.000

per bulan

  • Resto Menengah
  • Max. 3 Cabang
  • Max. 15 User Login
  • Akunting
Platinum

Rp. ​479.000

per bulan

  • Resto Besar
  • Unlimited Cabang
  • Unlimited User Login
  • Akunting

Perbandingan Fitur Per Produk

Fitur

Lite

Gold

Platinum

P.O.S Kasir

Multi Payment

Stok & Gudang

Multi Mata Uang

Max. 2

Max. 2

Unlimited

Cabang

Max. 3

Max. 3

Unlimited

Produksi

Sistem Promosi

User Login

Max. 15

Max. 15

Unlimited

Free User Login

3

3

3

Dine In, Take Away, Delivery

Pindah & Gabung Meja

Split Bill

Akuntansi

Ekstra Lisensi

Lisensi Device Tambahan untuk Kasir ke-2 dst

Tahunan
Bulanan
Ekstra Device

Rp. 119.200

per bulan

1x Lisensi Device

Ekstra Device

Rp. 149.000

per bulan

1x Lisensi Device

Review Pengguna Bee

4.5/5

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

Kumpulan Pertanyaan Umum Yang Sering Ditanyakan Calon Pengguna

Berdasarkan test lapangan kami menggunakan koneksi internet 3G/HSDPA di handphone sudah bisa mengakses aplikasi dengan kecepatan memuaskan. Apabila anda ingin mendapatkan performa dan kenyamanan terbaik, akses broadband/dedicated-line seperti Telkom Speedy, Firstmedia, dll sangat disarankan.
Pengguna baru harus memiliki Paket Starter terlebih dahulu, karena di dalam Paket Starter termasuk akses untuk membuat database (data baru). Saat anda berlangganan Paket Starter, maka anda juga dapat 1 Lisensi Device (Desktop/Mobile). Apabila anda membutuhkan lebih dari 1 Lisensi Device, maka anda bisa order Ekstra Lisensi (Desktop/Mobile).
Kami paham keamanan adalah hal terpenting dan bahkan perusahaan sekelas Apple dan Sony pun bisa kena hack. Walaupun kami tidak memberikan garansi apapun, namun kami sadar dengan sistem keamanan dan privasi sejak awal dengan mendesain akses sebagai berikut: Enkripsi data dengan SSL agar lalu lintas data anda tidak bisa diintip. Password minimal 8 digit dan di hash sehingga staff kami pun tidak bisa mengintip. Akses database di password random. Remote support dengan ijin anda hanya selama 3 jam dan otomatis hangus, dll.
Pada dasarnya kami menyewakan akses via aplikasi. Oleh karena itu anda tidak mendapatkan akses langsung ke database atau backupnya. Namun apabila karena suatu hal anda berhenti berlangganan atau kami berhenti beroperasi, berikut adalah data-data yang bisa anda export : data pelanggan, data item, data stok, kas/bank, hutang/piutang terakhir, dan neraca, labarugi, arus kas. Export data wajib dilakukan mandiri oleh customer sebelum layanan berakhir. Kami memberikan toleransi 5 hari kerja semenjak masa aktif berakhir dan selanjutnya data anda akan dihapus. Notifikasi terkait masa berlaku hampir habis akan kami kirim via email yang anda gunakan untuk mendaftar.

Layanan mandiri gratis 24jam tersedia pada website kami: menu Support > Knowledgebase. Anda bisa mendapatkan jawaban atas berbagai pertanyaan seputar penggunaan Beecloud dengan gratis dan tersedia 24 jam. Untuk pertanyaan anda bisa submit ticket di menu feedback/ticket. Selain itu tersedia layanan Remote support yang bisa anda akses di bawah link profile anda di dalam aplikasi, layanan ini berbayar. Anda bisa request untuk misal: import data, customize nota, dll. Estimasi biaya akan kami sampaikan di depan sebelum layanan diberikan.

Kami menyediakan Video Training Online yang bisa anda akses gratis 24 jam di menu Support > Video Training di website kami. Selain itu anda juga bisa mengikuti training gratis di kantor kami setiap hari Kamis (tempat terbatas, pendaftaran diperlukan). Untuk training onsite ditempat anda dikenakan biaya. Luar kota ditambah transport PP + akomodasi.

Ya, kami memberlakukan backup 1 minggu sekali untuk semua database pelanggan. Dengan ketentuan sebagai berikut: Backup terbaru otomatis me-replace (mengganti) backup sebelumnya, pelanggan hanya mendapat satu versi backup yaitu backup yg terakhir dilakukan. Untuk permintaan replace data aktif dengan data backup, anda harus mengirimkan email support (untuk bukti) dan dikenakan biaya support. Waktu yang dibutuhkan untuk restore adalah 6 jam kerja efektif. Untuk permintaan frekuensi backup harian atau beberapa versi redundant backup akan ditawarkan di waktu mendatang.