5 Trik Promosi Terbaru Di Facebook

Friday, 26 July 2019
Rizal Arisona
Rizal Arisona

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Trik Promosi di Facebook – Salah satu bisnis yang paling banyak digandrungi yaitu bisnis online. Hal ini dikarenakan bisnis online memberikan kemudahan dalam pekerjaannya. Selain itu, keuntungan membuka bisnis online yaitu bisa dilakukan di waktu luang. Selain itu, bisnis online juga sangat diterima oleh kebanyakan orang, karena tak perlu jauh-jauh untuk membeli barang tertentu. Nah, bagi Anda yang ingin jualan online, tentu saja Anda harus memiliki situs jual beli. Situs jual beli yang paling banyak digunakan yaitu media sosial seperti facebook. Karena facebook memiliki pengguna aktif sangat banyak setiap harinya. Dengan berbekal internet, Anda bisa memulai bisnis online.

Meski jualan online melalui facebook ini terbilang mudah, tetap saja Anda harus menerapkan beberapa trik promosi terbaru di facebook. Selengkapnya berikut ini trik-triknya.

Cara Promosi Di Facebook

Sebenarnya cara promosi di facebook cukup mudah, namun agar bisnis yang anda jalankan bisa sukses, ada trik-trik promosi terbaru di facebook. Adapun berikut ini trik-triknya…

1. Membuat Halaman Facebook Khusus Bisnis

Awalnya facebook dikenal sebagai akun untuk mengupdate status dan chatting. Namun, kini facebook sudah digunakan sebagai tempat untuk promosi terbaik, karena memang banyak sekali pengguna facebook. Bagi Anda yang memiliki bisnis, jangan lewatkan untuk mempromosikan bisnis melalui facebook. Agar promosi bisa lebih mudah, buatlah halaman facebook khusus bisnis.

2. Sering Update Status Menarik Mengenai Bisnis

trik promosi di facebook
Gambar 1. Contoh Status untuk Promosi di Facebook

Sering-seringlah melakukan update status yang berisi produk yang dijual, harga, diskon, promo, cara pemesanan, dan cara pengiriman. Dengan sering mengupdate  status ini, bisa meyakinkan calon pembeli bahwa online shop anda terpercaya.

Baca Juga: 7 Tips Promosi di Instagram Untuk Pemula

3. Gunakan Kata Kata Promosi Yang Menarik

Menggunakan kata-kata menarik ketika memosting produk di facebook merupakan salah satu cara yang tepat untuk melakukan promosi. Hal ini memang terlihat sepele, namun nyatanya banyak orang yang tertarik dengan kata-kata tersebut.  Agar lebih menarik lagi, Anda bisa mencantumkan foto berupa testimony dari konsumen lainnya. Adapun kata-kata menarik yang bisa digunakan seperti berikut:

  • Ayo beli produk disini dan dapatkan penawaran yang fantastis.
  • Beli 3 gratis 1.
  • Beli disini saja, harga murah dan berkualitas.

4. Berikan Testimoni Mengenai Bisnis

Untuk meningkatkan minat konsumen, tak hanya sebatas menggunakan kata-kata yang menarik. Selain itu, Anda juga bisa mencantumkan testimoni dari konsumen sebelumnya. Dengan adanya testimoni ini, konsumen akan semakin percaya dengan bisnis yang Anda tawarkan. Penujukan testimoni ini hal terpenting yaitu penunjukan pembayaran.

Apalagi saat ini banyak orang yang tertipu oleh bisnis online, karena ketidakjelasan informasinya. Agar semakin banyak konsumen yang tertarik pada bisnis Anda, berikan testimoni yang benar-benar bisa menimbulkan rasa kepercayaan kepada calon pembeli, sehingga berani membeli produk online shop anda.

5. Konsisten, Sabar, Dan Jangan Lupa Berdoa

Setelah melakukan trik-trik tersebut, trik selanjutnya yaitu harus tetap konsisten. Selain itu, Anda juga harus selalu sabar dengan setiap prosesnya dan selalu berdoa kepada sang pencipta. Karena saat ini banyak sekali bisnis online yang hanya bertahan sebentar karena tidak memiliki konsisten yang tinggi. Maka dari itu, penting sekali memiliki konsisten dan sabar.

Itulah 5 trik promosi terbaru di facebook yang bisa Anda lakukan. Yang terpenting dalam melakukan promosi di facebook yaitu menggunakan kata-kata yang menarik, informasi yang lengkap, serta dilakukan secara konsisten. Selain facebook, masih ada banyak media yang bisa Anda gunakan untuk mempromosikan bisnis online. Semoga bermanfaat.

Banyak Berbagi Banyak Rejeki :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on print
Print

Artikel Yang Mungkin Anda Suka :