Logo Bee Web

20 Cafe Instagramable di Jakarta, Ada Outdoor dan Rooftop Cafe

Cafe Instagramable di Jakarta, rekomendasi dari yang outdoor hingga rooftop cafe. Cafe adalah tempat nongkrong paling nyaman...
Penulis: Farhan Anggara
Kategori:
Dipublish Tgl: Tuesday, 29 March 2022

Cafe instagramable di Jakarta, rekomendasi dari yang outdoor hingga rooftop cafe. Cafe adalah tempat nongkrong paling nyaman yang dapat dikunjungi semua orang. Tidak sedikit orang yang rela menghabiskan waktu untuk bertemu teman, saudara, atau pacar.

Jika kamu ingin mengunjungi salah satu cafe di Jakarta, berikut ini ada beberapa cafe instagramable di Jakarta yang wajib banget kamu kunjungi bersama teman-teman kamu!

1. Kokonut & Curtains

Cafe pertama instagramable di Jakarta yang bisa kamu kunjungi ini punya konsep outdoor. Berlokasi di Komplek Taman Ria Senayan, Kokonut & Curtains memiliki tempat dengan nuansa yang fleksibel. Kamu bisa jadikan tempat ini sebagai venue untuk berbagai acara. Gathering, kencan, hingga kumpul keluarga, semua bisa dilakukan di sini. Tak perlu khawatir jika ingin membawa buah hati, Kokonut & Curtains memiliki spot yang kids friendly!

cafe instagramable di jakarta

Kokonut & Curtains, Komplek Taman Ria Senayan

2. Sudoet Tjerita

Buat kamu yang rooftop addict, bisa banget buat berkunjung ke Sudoet Tjerita. Cafe ini juga bisa kamu jadikan tempat untuk prewedding, acara party, atau sekedar kumpul dengan teman juga bisa banget. Sudoet Tjerita sangat cocok buat kamu yang ingin melihat pemandangan Jakarta dari atas karena memiliki tempat nongkrong di sebuah balkon. Untuk masalah harga, cafe ini masing terbilang sangat terjangkau kok!

cafe instagramable di jakarta

Sudoet Tjerita, Crown Golf Boulevard Jl. Pantai Indah Kapuk No.11

3. Strawberry Cafe

Suka nongkrong sambil bermain? Coba deh datang ke cafe instagramable di jakarta satu ini, Ya!! Strawberry Cafe punya konsep interior yang colour full membuatnya jauh dari kata membosankan ditambah lagi, di cafe ini disediakan berbagai macam permainan yang bisa kamu mainkan bersama teman atau sanak keluarga saat berkumpul di Strawberry cafe. Untuk harga, tenang!! sangat ramah dikantong kok.

cafe instagramable

Strawberry Cafe. Jln. Green Ville Blok AY No.9A Kebun Jeruk

4. Comic Cafe Tebet

Salah satu cafe yang terletak di Jl Tebet Raya no. 53D ini memberikan suasana yang sangat unik. Lantaran setiap dekorasi ruangannya yang identik dengan gambar komik dan super hero. Untuk harga masih terbilang terjangkau untuk berbagai kalangan.

5. Maple and Oak

Cafe yang ada di daerah Menteng ini cukup fancy dan homey. Menu yang disediakan rata-rata mengarah ke western dan pastinya ada kopi sebagai pelengkap. Di Maple and Oak sendiri terkenal dengan paketan makan siang  yang harus reservasi dulu. Untuk paketan makan siang, untuk dua orang dibandrol dengan harga 175.ooo saja. Jika ingin berkunjunng di cafe instagramable jakarta ini siapkan uang lebih karena kamu akan tergoda untuk mencoba beberapa menu andalan Maple and Oak lainnya.

cafe instagramable

Maple and Oak. Jln Hos Cokroaminoto No.91 Menteng

6. House Rooftop

Terletak di sebuah balkon menjadikan cafe disukai banyak orang karena memberikan suasana pemandangan dari atas bangunan. Café ini sangat cocok untuk tempat nongkrong di pagi hari, siang, malam dengan pilihan menu yang beragam dan harga yang terjangkau.

7. House of Sore

Punya tempat yang spaciuos, cozy , homey dan sedikit fancy, House of Sore bisa jadi tempat untuk sekedar me time atau nongrong bareng circel kamu. Seperti namanya, cafe ini cocok dinikmati kala senja turun. Dengan harga yang cukup pricey tapi sebanding dengan rasa yang akan kamu dapatkan sih masih cukup okelah ya.

cafe instagramable

House of Sore. Jln. Ciranjang No.9 Senopati

8. One Fifteenth

Memiliki empat cabang, yaitu di Gandaria, di Jalan Dr. Kusuma Atmaja, Jalan Kemang Raya dan Jalan Jalur Sutera, cafe ini selalu menyuguhkan hidangan terbaiknya. Meski cukup fancy dan pricey, One Fifteenth sudah memiliki customer setianya.

cafe instagramable

One Fifteenth. Museummacan

9. Bistogram

Ingin merasakan rasanya berkunjung di sebuah cafe luar negri? Café indoor satu ini sangat cocok untuk kamu kunjungi. Café yang terletak di Jl . Cikajang No 35-37 ini punya desain interiornya yang enak untuk dipandang dan terlihat mirip seperti di luar negri.

cafe instagramable di jakarta

Cafe Bistogram, Jl. Cikajang No 35-37 Keb Baru Jaksel

10. O'Good Coffee

Café yang memiliki banyak review positif ini sangat disarankan untuk dikunjungi. Terletak di Jl. Dr. Susilo Raya No. 16 ini memiliki konsep interior indoor dan cafe outdoor di jakarta. Untuk harga yang dipatok terbilang ramah karena hanya berkisar 50 ribu per orang.

Baca Juga: 13 Coffee Shop di Bandung Hits dan Instagramable Buat Santai

11. Cafe Batavia

Buat kamu yang suka konsep café dengan interior jadul, café Batavia menjadi pilihan yang tepat. Dengan desain yang oldschool, cafe ini cocok untuk kamu yang suka dengan style jadul. View yang ditawarkan langsung menghadap museum fatahilah yang menambah kesan batavianya.

12. Monsieur Spoon

Café ini awalnya didirikan oleh dua sepupu paris pada tahun 2012. Berbasis ditempat-tempat yang paling banyak dikunjungi di Bali, Monsieur Spoon menyajikan berbagai kue-kue perancis buatan tangan berkualitas. Meski awalnya didirikan di Bali, tapi di Jakarta juga ada loh! Beralamat di Jl. Golf Island Boulevard, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara.

13. Anomali Coffee

Pengolahan Biji Kopi Anomali Cafe (Sumber: Makanmana.net)

Anomali Coffee merupakan sebuah nama besar di industri kopi dalam negeri. Konsistensinya dalam mengembangkan kopi asli Indonesia menjadikannya salah satu kedai kopi nikmat yang memiliki tempat istimewa bagi para pecinta kopi. Memiliki sistem self-service sehingga kamu harus memesan sendiri kopi di bar.

14. Upstair Rooftop Coffee

Cafe rooftop instagramable selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Upstair Rooftop Coffee. Dari depan tampak tidak terlalu tinggi dan juga tidak terlalu luas, ketika masuk ke dalam, banyak spot-spot untuk berfoto. Kamu bisa nongkrong asyik di sore menjelang malam sambil liatnya gedung-gedung Jakarta dan menikmati senja.

15. Rumah Genjing

Cafe ini memberikan konsep cafe outdoor di jakarta yang menarik dengan berbagai bangunan yang berdempetan. Tempat ini paling dipilih untuk dikunjungi karena punya banyak spot serta memiliki luas lahan sehingga memudahkan orang-orang untuk berkumpul.

Baca Juga: Mengapa Aplikasi Cafe Penting untuk Bisnis Cafe Anda?

16. Jetski Cafe

Kamu pengen nongkrong di cafe yang dekat dengan pantai? Jetski cafe menjadi jawaban kamu! Jetski dipilih orang-orang untuk dikunjungi karena lokasi dan suasananya yang berdekatan dengan pantai. Banyak menjuluki cafe ini sebagai tempat paling romantis untuk dikunjungi bersama pasangan. Kamu boleh coba nih!

17. Happiness Kitch & Coffee

Happiness Kitch & Coffee di Jagakarsa (Sumber: Happinesskc.com)

Tempat yang tak kalah romantis, Happiness Kitch & Coffee cocok untuk kamu kunjungi bersama pasangan kamu atau sahabat kamu! Tempat ini sangat instagramable karena memiliki konsep kekinian banget. Tak sedikit juga yang menjadikan tempat ini sebagai lokasi syuting adegan romantis.

18. Take a Bite Cafe

Take a Bite Cafe adalah salah satu cafe yang memiliki konsep seperti ala-ala negeri sihir Harry Potter. Tempat ini cocok dijadikan spot foto karena memiliki interior yang menarik. Tempatnya luas dan lumayan cozy buat sama temen-temen.

19. Romansa

Kalau kamu cari cafe yang punya nuansa teduh, tenang, klasik membawa nuansa tenang ditemani lagu nya yang enak-enak, Romansa cocok untuk kamu kunjungi. Untuk nongkrong atau kerja, tempat ini sangat mendukung karena pada lantai 2 terdapat spot meja yang menghadap jalanan, sehingga kamu bisa menikmati pemandangan jalan sabang.

20. But First Coffee

Dengan furniture dan decor yang menunjang ambience rusticnya sungguh menjadi salah satu faktor untuk datang ke But First Coffee. Walaupun space nya nggak luas-luas banget tapi cozy dan homey banget.

Kesimpulan

Dari sekian banyak cafe instagramable di atas, mana yang menjadi favorit kamu?

Aplikasi kasir cafe menjadi andalan para pengusaha cafe untuk melancarkan jalannya bisnis mereka. Khususnya bagian kasir yang memiliki peranan cukup vital dalam kelangsungan suatu unit usaha bidang kuliner. Kini pun keberadaan aplikasi kasir menjadi penting karena mempermudah mobilitas kerja. Alhasil, produktivitas bisa meningkat, begitu pun dengan besaran penghasilan yang didapat.

Apakah Anda berpikir software terbaik untuk bisnis tersebut adalah yang harganya paling mahal? Jawabannya belum tentu. Jika tidak menganalisa kebutuhan akuntansi bisnis, membeli produk software paling mahal justru berpotensi menjadi tindakan mubadzir.

Salah satu aplikasi kasir yang mendukung pengembangan usaha cafe adalah Beepos Mobile. Lebih lengkapnya Anda bisa mengunjungi halaman berikut ini Aplikasi Kasir Beepos Mobile atau klik gambar di bawah ini.

Beepos Mobile Cafe untuk Kedai Kopi Angkringan_web

Fakta Michelin Star dan Resto Indonesia yang Pernah Meraihnya
Orang awam mungkin jarang mendengar Michelin Star, sebagian orang tahu Michelin adalah merk atau brand ban kendaraan. Yups, tidak salah.
Baca Juga
11 Rekomendasi Franchise Minuman Kekinian Paling Laris 2023
Pengen buka usaha waralaba/ franchise minuman kekinian tapi bingung mau pilih yang mana? Bee telah merangkum 11 rekomendasi franchise minuman
Baca Juga
11 Jenis Teh Indonesia yang Bisa Jadi Peluang Usaha
Indonesia jadi salah satu negara yang menjadikan teh menjadi minuman harian, hampir disetiap cafe, rumah makan, resto, kedai menyajikan menu
Baca Juga
7 Kiat Sukses Menjalankan Bisnis Waralaba
Secara bahasa, waralaba diambil dari bahasa prancis, yaitu franchise yang berarti hak atau kebebasan. Berdasarkan arti tersebut. Waralaba bisa diartikan
Baca Juga
Catering Adalah Peluang Usaha Menjanjikan, Begini Tips Suksesnya
Apa itu catering? Catering adalah usaha yang menyediakan berbagai jenis makanan sesuai dengan pesanan dari customer, jenis bisnis ini bisa
Baca Juga
Alternatif Software Resto, untuk Resto Ramai & Banyak Meja
Software resto yang cocok untuk usaha rumah makan yang sudah ramai dan mejanya banyak. Anda Pemilik Resto dengan kondisi tersebut?
Baca Juga
Customer Service Bee

148rb+ Pengusaha Sudah Pakai Bee

"Operasional makin lancar, bisnis terkontrol dan mudah discale-up"
Hubungi Tim Bee sekarang untuk konsultasi GRATIS
Logo Bee Web
Software Akuntansi & Kasir No. 2 di Indonesia. Memudahkan Pemilik Bisnis dan Akuntan untuk mengerjakan dan menganalisa keuangan lebih cepat, mudah, dan akurat. Gratis Trial atau Demo Gratis dengan Tim Bee.
Jam Operasional
Senin - Jumat, 09:00 - 16:00 WIB
Sabtu, Minggu dan Tgl Merah LIBUR
Chat via WA
Alamat Kantor
Surabaya: Jl. Klampis Jaya 29J, SurabayaBandung: Ruang 59 - Jl. Surya Sumantri No.59, Sukawarna, Bandung
Jakarta: Jl. Mampang Prapatan VIII No. 3B, Jakarta Selatan (Sementara Tutup)
Copyright © 2024 Bee.id
magnifiercrossmenu