🎉 Promo Spesial Ritel, Dapatkan Disc. Rp. 750.000
00
Hari
:
00
Jam
:
00
Menit
:
00
Detik
Logo Bee Web

5 Aplikasi Penjualan Online Terbaik 2023 untuk UMKM

Kehadiran aplikasi penjualan online dapat membantu mempercepat transaksi penjualan yang sebelumnya dilakukan secara manual
Penulis: Dhea Forekha
Kategori: ,
Dipublish Tgl: Thursday, 28 April 2022

Kehadiran aplikasi penjualan online dapat membantu mempercepat transaksi penjualan yang sebelumnya dilakukan secara manual, kini bahkan dapat diperoleh secara real-time. Namun, sebelum memutuskan untuk menggunakannya, cek terlebih dahulu keunggulan dari masing-masing aplikasi penjualan tersebut.

Berikut Aplikasi Penjualan Online Terbaik di 2022

1. Toast

Toast merupakan aplikasi POS yang dirancang untuk digunakan oleh restoran yang berbasis di Amerika Serikat. Muncul dengan serangkaian fitur ekstensif yang membantu pengguna dalam memperbarui akun mereka sambil meningkatkan kepuasan pelanggan. Ini secara efektif mengelola sebuah usaha, termasuk stok, pemesanan, dan manajemen pemesanan online.

Alat ini juga menghemat waktu Anda dan meningkatkan kemampuan bisnis Anda, serta membantu perusahaan Anda berkembang.

aplikasi penjualan online

Aplikasi Penjualan Barang Toast (Sumber: Financesonline.com)

2. Vend

Solusi iPad POS terkemuka, Vend merupakan salah satu aplikasi penjualan populer di kalangan pengusaha ritel. Ia mampu menangani tugas-tugas seperti inventaris, penjualan, dan manajemen pelanggan. Alat yang dapat disesuaikan, Anda dapat menggunakan sistem persis seperti yang Anda inginkan.

Anda dapat menyesuaikan layar untuk membuat semua alat yang dibutuhkan mudah dijangkau saat memilih antara dua jenis metode entri data – dengan layar sentuh atau mouse dan keyboard. Integrasi platform dengan WooCommerce telah memberinya lebih banyak fitur untuk dapat melayani penjual online.

aplikasi penjualan online

Aplikasi Penjualan Barang Vend (Sumber: Financesonline.com)

3. CybersysPOS

Cybersys POS adalah aplikasi Point Of Sales yang dirancang khusus untuk usaha kecil, apa pun jenisnya. Sangat cocok untuk digunakan oleh perusahaan seperti kedai kopi, restoran, toko perhiasan dan toko peralatan olahraga. Ini sangat fleksibel, dengan pengguna dapat menyesuaikan sistem sesuai keinginan mereka. Produk ini dilengkapi dengan perangkat keras yang mencakup barcode scanner, cashdrawer, dan printer struk dan label.

aplikasi penjualan online

Aplikasi Penjualan Barang CybersysPOS (Sumber: Financesonline.com)

4. Square

Aplikasi penjualan barang Square adalah aplikasi selanjutnya yang layak untuk dilihat. Anda dapat menggunakan sistem untuk memproses pembayaran langsung dari toko Anda atau saat berada di lapangan karena aplikasi ini tersedia di Android dan iOS. Ini menawarkan penjualan real-time dan pelacakan stok, bersama dengan manajemen barang belum lagi pemrosesan pembayaran kartu kredit.

aplikasi penjualan online

Aplikasi Penjualan Barang Square (Sumber: Financesonline.com)

5. Aplikasi Penjualan Online Beepos Desktop dan Mobile

Beepos merupakan salah satu aplikasi terbaik yang bisa Anda pilih selain dari daftar di atas. Kenapa demikian? Karena Beepos merupakan salah satu produk asli buatan tangan anak Indonesia, yang didesain untuk keamanan dan kecepatan dalam bertansaksi.

Segala fitur telah tersedia mulai dari sistem keamanan, kecepatan penjualan, akurasi pencatatan, pengelola inventaris realtime, laporan keuangan lengkap, hingga integrasi dengan accounting. Anda pasti menginginkan sebuah aplikasi yang tidak hanya menangani penjualan saja, melainkan menangani keuangan pula.

Beepos yang telah terintegrasi dengan akuntansi, dapat memudahkan Anda dalam mencatat segala keperluan keuangan sehingga Anda dapat meminimalisir kerugian dalam bisnis Anda.

Solusi untuk Aplikasi Penjualan Online

Adalah Beepos, software kasir yang bisa membuat Dream Pos dan dicintai kasir Anda.

Berikut keunggulan dari Beepos:

  • Tetap dapat berjualan tanpa menggunakan internet.
  • Mudah dikontrol dari mana saja.
  • Dapat mengalahkan kompetitor dengan berbagai promo.
  • Dapat men-support banyak merek hardware.
  • Mudah untuk dioperasikan.
  • Integrasi akuntansi.

Kesimpulan

Dalam membuat penjualan untuk bisnis Anda, sangat penting untuk diperhatikan secara khusus agar dapat membantu dalam proses transaksi, dan utamanya agar tercapai kemajuan pada bisnis Anda. Menggunakan kedelapan aplikasi penjualan di atas, cukup baik jika diaplikasikan dalam bisnis kelas menengah.

Tetapi, Anda memerlukan software kasir lain seperti Beepos mobile atau Beepos dekstop, yang dapat membantu dalam aktivitas bisnis yang lebih besar. Jika Anda tertarik untuk mencoba menggunakan software kasir untuk membantu Anda dalam memajukan bisnis, silakan klik di sini.

Selamat mencoba!

Kontrol Bisnis Retail Realtime Beepos

Kontrol Bisnis Retail Realtime Beepos

Artikel Terkait

Laba Ditahan Adalah: Ciri, Contoh dan Cara Menghitungnya
Laba ditahan adalah salah satu istilah yang sering digunakan dalam laporan keuangan perusahaan. Secara pengertian jenis laba ini sengaja untuk
Baca Juga
Bagaimana Cara Menerapkan Akuntansi Toko Sederhana?
Apakah saat ini Anda sedang mencari cara untuk menerapkan akuntansi toko bagi usaha Anda? Yap, setiap bisnis, terlepas dari ukuran
Baca Juga
Cara Menghitung Laba Penjualan yang Bеnаr dalam Berbisnis
Tеntu ѕаjа, реntіng bаgі Andа untuk mengetahui cara menghitung laba penjualan yang benar раdа bisnis. Mengapa bеgіtu? Karena laba penjualan
Baca Juga
IFRS Adalah: Standar Akuntansi yang Bikin Investor Tertarik
Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa laporan keuangan perusahaan dari berbagai negara bisa dibaca dan dipahami dengan mudah? Jawabannya adalah karena
Baca Juga
Software Akuntansi Perusahaan Kontraktor dan Developer Property
Sebagaimana jenis usaha lain, bidang kontraktor juga memiliki software akuntansi untuk perusahaan kontraktor yang secara khusus menangani pekerjaan tersebut. Perusahaan
Baca Juga
Jenis dan Contoh Laporan Keuangan Perusahaan Manufaktur
Laporan keuangan adalah sebuah informasi yang menyampaikan informasi tentang kondisi keuangan sebuah perusahaan termasuk laporan keuangan perusahaan manufaktur. Umumnya laporan
Baca Juga

Artikel Populer

Wednesday, 15 March 2023
Model AIDA: Pengertian, Kelebihan dan Contohnya
Baca Juga
Sunday, 4 December 2022
Berbagai Contoh Proposal Bisnis Lengkap dengan Rinciannya
Baca Juga
Wednesday, 28 June 2023
7 Contoh Positioning Produk Brand Ternama dan Strateginya
Baca Juga
Wednesday, 18 October 2023
Contoh Matriks SWOT, Pengertian dan Strategi Penerapannya
Baca Juga
Wednesday, 7 June 2023
Feedback Artinya: Jenis, Fungsi, beserta Cara Mendapatkannya
Baca Juga
Wednesday, 7 February 2024
4 Tahapan Proses Manajemen Strategi, Fungsi dan Komponennya
Baca Juga
Customer Service Bee

148rb+ Pengusaha Sudah Pakai Bee

"Operasional makin lancar, bisnis terkontrol dan mudah discale-up"
Hubungi Tim Bee sekarang untuk konsultasi GRATIS
Logo Bee Web
Software Akuntansi & Kasir No. 2 di Indonesia. Memudahkan Pemilik Bisnis dan Akuntan untuk mengerjakan dan menganalisa keuangan lebih cepat, mudah, dan akurat. Gratis Trial atau Demo Gratis dengan Tim Bee.
Jam Operasional
Senin - Jumat, 09:00 - 16:00 WIB
Sabtu, Minggu dan Tgl Merah LIBUR
Chat via WA
Alamat Kantor
Surabaya: Jl. Klampis Jaya 29J, SurabayaBandung: Aer Space - Jl. Karang Tinggal No.41B, Cipedes, Bandung
Jakarta: Jl. Mampang Prapatan VIII No. 3B, Jakarta Selatan (Sementara Tutup)
Copyright © 2024 Bee.id
magnifiercrossmenu