🕌  Gebyar Lebaran: Bebas pilih DISKON atau CASHBACK
00
Hari
:
00
Jam
:
00
Menit
:
00
Detik
Web Logo Bee
Panduan Beecloud

Fungsi Storage pada Beecloud

Penulis: Bayu Septian
Cari Panduan Lainnya
Kategori:
Dipublish Tgl: Wednesday, 3 November 2021

Hallo Pebisnis,

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan apa Fungsi Storage pada Beecloud, Sebelum saya menjelaskan Fungsi Storage pada Beecloud, Bagi para pebisnis yang belum mengetahui fitur Attachment pada beecloud silahkan baca pada halaman dibawah ini.

Baca Juga : Melampirkan Bukti Pembayaran Transaksi pada Beecloud (Attachment)

Fungsi dari Storage pada Beecloud merupakan sebagai tempat/Space penyimpanan Attachment /lampiran bukti pembayaran transaksi, selain itu juga sebagai tempat/space penyimpanan Gambar pada menu Mitrabisnis dan Master Item.

Belum mengetahui letak menu gambar pada menu  mitra bisnis dan master item? Silahkan perhatikan gambar dibawah ini untuk lebih jelas.

Dibawah ini letak fitur Gambar pada menu Mitra Bisnis,

Fungsi Storage pada Beecloud

Gb 1. Gambar pada mitra bisnis

Gambar pada Mitra bisnis sendiri sebenarnya di berhubungan dengan fitur Check-in pada aplikasi Sales Order Mobile (SOM), Semakin banyak Check-in dan foto dilakukan maka akan semakin banyak juga Space Storage yang digunakan.

 

Gambar dibawah ini merupakan letak fitur Gambar pada menu [Master] > [Item]

Fungsi Storage pada Beecloud

Gb 2. Gambar pada Master item

Gambar pada Master item ini difungsikan untuk Produk Beepos Mobile dan Beepos Resto, untuk mempermudah petugas kasir memilih menu pesanan customer. Sama hal nya dengan mitra bisnis, Semakin banyak Gambar yang di upload semakin banyak juga Storage yang digunakan.

Untuk melihat sisa Storage yang tersedia pada database silahkan login pada my.beecloud.id , Login menggunakan Akun Utama, setelah itu masuk pada tab/menu [Token].

Fungsi Storage pada Beecloud

Gb 3. Storage database

 

Apabila penjelasan diatas dirasa kurang jelas silahkan hubungi kami via Live chat atau telepon kami (kontak ada pada bagian bawah halaman ini).

Salam, Let's Bee Free. .

Software Akuntansi Online

Beecloud, software akuntansi online yang bisa mengontrol 48 cabang dari 1 tempat. Didesain khusus untuk kontrol bisnis banyak cabang
Cara Setting Akun (COA) Hutang Supplier
Hallo Pebisnis Pada panduan kali ini akan dijelaskan cara setting akun (coa) untuk hutang yang digunakan oleh supplier tertentu. Misalkan […]
Baca Juga
Cara Mengembalikan Uang Lebih Bayar Customer di Beecloud
Halo Pebisnis.. Apakah anda pernah mengalami kasus dimana customer anda melakukan pembayaran lebih dari jumlah yang seharusnya dibayarkan, lalu customer […]
Baca Juga
Cara Setting Akun (COA) Piutang Customer
Hallo Pebisnis Pada panduan kali ini akan dijelaskan cara setting akun (coa) untuk piutang yang digunakan oleh customer tertentu. Misalkan […]
Baca Juga
Web Bee Logo
Software Akuntansi & Kasir No. 2 di Indonesia. Memudahkan Pemilik Bisnis dan Akuntan untuk mengerjakan dan menganalisa keuangan lebih cepat, mudah, dan akurat. Gratis Trial.
Chat via WA
Jam Operasional
Senin - Jumat, 09:00 - 16:00 WIB
Sabtu, Minggu dan Tgl Merah LIBUR
Kontak
No. GSM klik bawah ini
Logo GSM Telp
Copyright © 2022 Bee.id
magnifiercrossmenu