Melampirkan Bukti Pembayaran Transaksi pada Beecloud (Attachment)

Wednesday, 3 November 21
Bayu Septian
Bayu Septian
Terus Belajar dan Tumbuh

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Hallo Pebisnis,

Apakah dari pebisnis sekalian masih menyimpan bukti transaksi hingga menggunung dan tidak tersusun dengan rapi? Pada kali ini saya akan menjelaskan terkait fungsi dari sebuah fitur yang sangat membantu pebisnis sekalian untuk Melampirkan Bukti Pembayaran Transaksi pada Beecloud (Attachment).

Beecloud menyediakan fitur Attachment yang berfungsi sebagai tempat menyimpan bukti pembayaran transaksi yang sudah dilakukan maupun sudah diterima. Dimana letak fungsi Attachment sendiri ? letak Attachment ada pada menu tiap-tiap transaksi (Penjualan, Pembelian, Pembayaran, Penerimaan Pembayaran, Pembayaran Biaya), contohnya pada menu Penjualan seperti gambar dibawah ini

Melampirkan Bukti Pembayaran Transaksi pada Beecloud (Attachment)

Gb. Fitur Attachment penjualan

Pada tiap-tiap menu transaksi di beecloud akan ada fitur tersebut, klik Browse untuk mencari file bukti pembayaran yang sudah di lakukan. Sehingga dengan begitu ketika sewaktu-waktu membutuhkan bukti pembayaran bisa langsung di cari nomor transaksinya.

Apabila penjelasan diatas dirasa kurang jelas silahkan hubungi kami via Live chat atau telepon kami (kontak ada pada bagian bawah halaman ini)

Salam, Let’s Bee Free. .

Bagikan jika tutorial ini bermanfaat :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on print
Print

Panduan Yang Mungkin Juga Anda Butuhkan :