Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 🕌
Web Logo Bee
Panduan Beepos

Cara Kirim Request Remote Support di Beepos Desktop

Penulis: Teguh Sup
Cari Panduan Lainnya
Kategori:
Dipublish Tgl: Friday, 1 November 2019

Berikut ini adalah panduan cara kirim request remote pada Beepos Desktop

PERHATIAN...

Apabila device anda terinstall antivirus smadav, disarankan untuk nonaktif fungsi antivirus smadav terlebih dahulu hingga proses remote selesai. Hal ini untuk menghindari tidak dapatnya Tim Support Bee terhubung dan akses device anda. Anda dapat aktifkan fungsi antivirus smadav kembali setelah proses Remote selesai, Terima kasih.
Panduan : Nonaktif Proteksi (Sampai di Restart) Smadav

  1. Klik salah satu link Download dibawah ini:
    sesuaikan dengan jenis sistem operasi yang anda gunakan (Windows/Linux/Mac).
    Windows = Download Teamviewer Quick Support untuk Windows
    Linux        = Download Teamviewer Quick Support untuk Linux
    Mac OS    = Download Teamviewer Quick Support untuk Mac OS
    Cara install teamviewer pada linux ubuntu : klik disini
  2. Buka folder lokasi file Download anda,Klik Show in Folder

    Cara Kirim Request Remote Support di Beepos Desktop

    Gb 1. Show Folder

  3. Jalankan file yang telah anda download,dengan cara klik 2x TeamViewerQS

    Cara Kirim Request Remote Support di Beepos Desktop

    Gb 2.Run teamviewer

  4. Pilih Run untuk persetujuan security windows

    Cara Kirim Request Remote Support di Beepos Desktop

    Gb 3. Klik Run

  5. Informasi ID dan Password Team Viewer anda telah muncul di layar

    Panduan Installasi Teamviewer untuk Request Remote

    Gb 4.Teamviewer

  6. Submit ticket permohonan remote support
    Apabila sudah muncul layar seperti diatas, SUBMIT Form Request Remote atau bisa jalankan link berikut : bee.id/z/rmt
    Silahkan isi form request remote, contoh pengisiannya seperti gambar berikut :

    Cara Kirim Request Remote Support di Beepos Desktop

    Gb 5. Form Remote

    Cara Kirim Request Remote Support di Beepos Desktop

    Gb 6. Ceklist Agreement

    Nama : di isi nama yang melakukan isi form remote
    Perusahaan : di isi nama perusahan
    Email : di isi email perusahaan
    Kolom No. Hp : di isi nomor Hp yang terdaftar / didaftarkan pada BeeAccounting
    Kolom No. Hp Karyawan : di isi nomor Hp karyawan yang sedang melakukan isi form remote
    Id Team Viewer : di isi Id Team Viewer yang terpasang pada komputer(cek nomor 4)
    Password Team Viewer : di isi Password Team Viewer yang terpasang pada komputer(cek nomor 4)
    Problem : di isi tantangan/problem yang sedang dihadapi
    Verify Code : di isi kolom code dengan verify code

  7. Klik Request untuk mengirim form.

Syarat dan Ketentuan :

  • Permintaan Remote Support dikenakan biaya (charge), besarnya biaya tergantung kesulitan penanganan.
  • Jika yang terjadi adalah kesalahan (bug) program, maka tidak dikenakan biaya (Gratis).
  • Apabila biaya yang kami tagihkan ke Member belum lunas, kami berhak mem-blacklist Member tersebut.
  • Member yang telah kami blacklist tidak akan mendapatkan layanan sampai mereka melunasi tagihan dari kami.
  • Setelah anda menyetujui permintaan remote support, maka kami berhak mengakses dan membaca database anda.
  • Kami hanya bisa mengakses database anda selama 4 jam terhitung setelah anda kirim permintaan remote support, setelahnya kami tidak akan bisa mengakses jika anda tidak mengirim permintaan kembali.
  • Harap diperhatikan bahwa pihak Beepos tidak akan menyalahgunakan data customer, dan tetap menjaga kerahasiaan data.
  • Jam kerja Senin - Jumat, Pukul 09.00 - 15.00.

Panduan Terbaru

Coba Gratis

Follow Social Media Bee

Software Kasir Online

Beepos, aplikasi kasir online yang didesain untuk keamanan & kecepatan. Didesain bersama seorang kasir yang berpengalaman 11 tahun
Buka Kasir & Setting Modal Kasir (Resto) Beepos Mobile 2.0
Hallo Pebisnis, Sudahkah mengetahui cara buka kasir dan pengaturan modal kasir mode restto pada Beepos Mobile 2.0? Buka kasir dilakukan […]
Baca Juga
Upload Data Manual Beepos Mobile 2.0
Hallo Pebisnis Pada panduan kali ini akan dijelaskan cara melakukan upload (sinkron data) manual pada Beepos Mobile 2.0. Ketika input […]
Baca Juga
Perbarui Data Beepos Mobile 2.0
Hallo Pebisnis Pada panduan kali ini akan dijelaskan cara perbarui data pada Beepos Mobile 2.0 secara manual. Ketika melakukan penambahan […]
Baca Juga
Web Bee Logo
Software Akuntansi & Kasir No. 2 di Indonesia. Memudahkan Pemilik Bisnis dan Akuntan untuk mengerjakan dan menganalisa keuangan lebih cepat, mudah, dan akurat. Gratis Trial atau Demo Gratis dengan Tim Bee.
Jam Operasional
Senin - Jumat, 09:00 - 16:00 WIB
Sabtu, Minggu dan Tgl Merah LIBUR
Chat via WA
Kontak
No. GSM klik bawah ini
Logo GSM Telp
Alamat Kantor
Surabaya: Jl. Klampis Jaya 29J, SurabayaBandung: Aer Space - Jl. Karang Tinggal No. 41B, Bandung
Jakarta: Jl. Mampang Prapatan VIII No. 3B, Jakarta Selatan (Sementara Tutup)
Copyright © 2023 Bee.id
magnifiercrossmenu