🎉 Promo Khusus Pengguna Beeaccounting, Disc. upto se-Juta
00
Hari
:
00
Jam
:
00
Menit
:
00
Detik
Logo Bee Web
Panduan Beepos
Dipublish: Friday, 1 November 2019

Cara Kirim Request Remote Support di Beepos Desktop

Penulis: Teguh Sup
Cari Panduan Lainnya

Dipublish Tgl: Friday, 1 November 2019

Berikut ini adalah panduan cara kirim request remote pada Beepos Desktop

PERHATIAN...

Apabila device anda terinstall antivirus smadav, disarankan untuk nonaktif fungsi antivirus smadav terlebih dahulu hingga proses remote selesai. Hal ini untuk menghindari tidak dapatnya Tim Support Bee terhubung dan akses device anda. Anda dapat aktifkan fungsi antivirus smadav kembali setelah proses Remote selesai, Terima kasih.
Panduan : Nonaktif Proteksi (Sampai di Restart) Smadav

  1. Klik salah satu link Download dibawah ini:
    sesuaikan dengan jenis sistem operasi yang anda gunakan (Windows/Linux/Mac).
    Windows = Download Teamviewer Quick Support untuk Windows
    Linux        = Download Teamviewer Quick Support untuk Linux
    Mac OS    = Download Teamviewer Quick Support untuk Mac OS
    Cara install teamviewer pada linux ubuntu : klik disini
  2. Buka folder lokasi file Download anda,Klik Show in Folder

    Cara Kirim Request Remote Support di Beepos Desktop

    Gb 1. Show Folder

  3. Jalankan file yang telah anda download,dengan cara klik 2x TeamViewerQS

    Cara Kirim Request Remote Support di Beepos Desktop

    Gb 2.Run teamviewer

  4. Pilih Run untuk persetujuan security windows

    Cara Kirim Request Remote Support di Beepos Desktop

    Gb 3. Klik Run

  5. Informasi ID dan Password Team Viewer anda telah muncul di layar

    Panduan Installasi Teamviewer untuk Request Remote

    Gb 4.Teamviewer

  6. Submit ticket permohonan remote support
    Apabila sudah muncul layar seperti diatas, SUBMIT Form Request Remote atau bisa jalankan link berikut : bee.id/z/rmt
    Silahkan isi form request remote, contoh pengisiannya seperti gambar berikut :

    Cara Kirim Request Remote Support di Beepos Desktop

    Gb 5. Form Remote

    Cara Kirim Request Remote Support di Beepos Desktop

    Gb 6. Ceklist Agreement

    Nama : di isi nama yang melakukan isi form remote
    Perusahaan : di isi nama perusahan
    Email : di isi email perusahaan
    Kolom No. Hp : di isi nomor Hp yang terdaftar / didaftarkan pada BeeAccounting
    Kolom No. Hp Karyawan : di isi nomor Hp karyawan yang sedang melakukan isi form remote
    Id Team Viewer : di isi Id Team Viewer yang terpasang pada komputer(cek nomor 4)
    Password Team Viewer : di isi Password Team Viewer yang terpasang pada komputer(cek nomor 4)
    Problem : di isi tantangan/problem yang sedang dihadapi
    Verify Code : di isi kolom code dengan verify code

  7. Klik Request untuk mengirim form.

Syarat dan Ketentuan :

  • Permintaan Remote Support dikenakan biaya (charge), besarnya biaya tergantung kesulitan penanganan.
  • Jika yang terjadi adalah kesalahan (bug) program, maka tidak dikenakan biaya (Gratis).
  • Apabila biaya yang kami tagihkan ke Member belum lunas, kami berhak mem-blacklist Member tersebut.
  • Member yang telah kami blacklist tidak akan mendapatkan layanan sampai mereka melunasi tagihan dari kami.
  • Setelah anda menyetujui permintaan remote support, maka kami berhak mengakses dan membaca database anda.
  • Kami hanya bisa mengakses database anda selama 4 jam terhitung setelah anda kirim permintaan remote support, setelahnya kami tidak akan bisa mengakses jika anda tidak mengirim permintaan kembali.
  • Harap diperhatikan bahwa pihak Beepos tidak akan menyalahgunakan data customer, dan tetap menjaga kerahasiaan data.
  • Jam kerja Senin - Jumat, Pukul 09.00 - 15.00.

Software Kasir Online

Beepos, aplikasi kasir online yang didesain untuk keamanan & kecepatan. Didesain bersama seorang kasir yang berpengalaman 11 tahun

Panduan Terkait

Menyesuaikan Jarak Auto Cutter di Beepos
Halo Pebisnis Apakah anda mengalami Jarak hasil akhir print dengan auto cutter/potongan printnya terlalu jauh, seperti gambar dibawah ? Untuk
Baca Juga
Order Penjualan Menggunakan Pembayaran Non-Tunai dan Multipayment Beepos Desktop
Halo Pebisnis, Taukah anda saat ini anda bisa melakukan pembayaran non tunai via debet / kredit (mesin EDC) ataupun multipayment
Baca Juga
Transaksi Penjualan Kredit Dengan Uang Muka Beepos Desktop
Halo Pebisnis, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Transaksi Penjualan Kredit dengan Uang Muka Beepos Desktop. Hal ini
Baca Juga
Setting Wajib Input Channel Saat Penjualan Di Beepos
Halo Pebisnis Pencatatan Channel saat penjualan terkadang merupakan hal yang penting dan tidak ingin dilewatkan agat mempermudah penjualan dengan channel
Baca Juga
Error Gagal Tutup Kasir Karena Ada Penjualan Draft Beepos Resto
Halo Pebisnis, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Error Gagal Tutup Kasir Karena Ada Penjualan Draft Beepos Resto.
Baca Juga
Error Gagal Tutup Kasir Karena Ada Penjualan Draft Beepos Desktop
Halo Pebisnis, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Error Gagal Tutup Kasir Karena Ada Penjualan Draft Beepos Desktop.
Baca Juga
Customer Service Bee

148rb+ Pengusaha Sudah Pakai Bee

"Operasional makin lancar, bisnis terkontrol dan mudah discale-up"
Hubungi Tim Bee sekarang untuk konsultasi GRATIS
Logo Bee Web
Software Akuntansi & Kasir No. 2 di Indonesia. Memudahkan Pemilik Bisnis dan Akuntan untuk mengerjakan dan menganalisa keuangan lebih cepat, mudah, dan akurat. Gratis Trial atau Demo Gratis dengan Tim Bee.
Jam Operasional
Senin - Jumat, 09:00 - 16:00 WIB
Sabtu, Minggu dan Tgl Merah LIBUR
Chat via WA
Alamat Kantor
Surabaya: Jl. Klampis Jaya 29J, SurabayaBandung: Aer Space - Jl. Karang Tinggal No.41B, Cipedes, Bandung
Jakarta: Jl. Mampang Prapatan VIII No. 3B, Jakarta Selatan (Sementara Tutup)
Copyright © 2024 Bee.id
magnifiercrossmenu