🌙 Beerkah Ramadhan Disc. upto 20% dan Cashback 15%
00
Hari
:
00
Jam
:
00
Menit
:
00
Detik
Logo Bee Web
Panduan Beecloud 3.0
Dipublish: Friday, 3 March 2023

Cara Kirim Remote Support Beecloud 3.0

Penulis: Anggi Indra
Cari Panduan Lainnya

Halo Pebisnis,

Remote Support adalah fitur yang dapat Anda gunakan untuk meminta Remote kepada Team Support kami ketika Anda mengalami kendala pada Beecloud 3.0.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan request remote support Beecloud 3.0 :

  1. Login terlebih dahulu dilink berikut ini  http://app.bee.id
  2. Setelah berhasil login, klik pada ikon user Anda (terletak pada pojok kanan atas).

    Klik Pojok Kanan Atas 1

    Gb 1. Klik Pojok Kanan Atas

  3. Lalu akan muncul drop down > pilih |Remote Support|

    Pilih Remote Support 1

    Gb 2. Pilih Remote Support

  4. Isi informasi perusahaan Anda dan tantangan yang Anda hadapi.
    Isi Detail Perusahaan Dan Problem

    Gb 3. Isi Detail Perusahaan dan Problem

    Keterangan :
    - Nama : Diisi dengan nama yang melakukan request remote
    - No. Handphone : Isi nomor handphone yang dapat dihubungi
    - Problem : Isi tantangan/problem yang Anda hadapi

  5. Lalu beri centang pada checkbox "Saya setuju dengan Syarat & Ketentuan yang berlaku" dan "Saya setuju dengan minimal biaya charge Rp. 200.000,-"

    Centang Syarat Dan Ketentuan

    Gb 4. Centang Syarat dan Ketentuan

  6. Kemudian pilih |Konfirmasi| maka Anda akan mendapatkan nomor antrian remote support.

Syarat dan Ketentuan :

  • Permintaan Remote Support dikenakan biaya (charge), besarnya biaya tergantung kesulitan penanganan.
  • Jika yang terjadi adalah kesalahan (bug) program, maka tidak dikenakan biaya (Gratis).
  • Apabila biaya yang kami tagihkan ke Member belum lunas, kami berhak mem-blacklist Member tersebut.
  • Member yang telah kami blacklist tidak akan mendapatkan layanan sampai mereka melunasi tagihan dari kami.
  • Setelah anda menyetujui permintaan remote support, maka kami berhak mengakses dan membaca database anda.
  • Kami hanya bisa mengakses database anda selama 4 jam terhitung setelah anda kirim permintaan remote support, setelahnya kami tidak akan bisa mengakses jika anda tidak mengirim permintaan kembali.
  • Harap diperhatikan bahwa pihak BeeCloud tidak akan menyalahgunakan data customer, dan tetap menjaga kerahasiaan data.
  • Jam kerja Senin - Jumat, Pukul 09.00 - 15.00.

Software Akuntansi Online

Beecloud merupakan software akuntansi online yang bisa mengontrol 48 cabang dari 1 tempat. Didesain khusus untuk kontrol bisnis banyak cabang
Fungsi Penagihan Pada Menu Penjualan Beecloud
Hallo Pebisnis, Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Fungsi Modul Daftar Penagihan Pada Menu Penjualan. Dengan menu ini 
Baca Juga
Cara Membuat Master Penagih Beecloud
Halo Pebisnis, Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Cara Membuat Master Penagih Beecloud. Fitur penagih ini berfungsi sebagai
Baca Juga
Cara Aktifkan PID Beecloud
Halo Pebisnis, Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Cara Aktifkan PID Beecloud . PID (Product ID) merupakan serial number
Baca Juga
Logo Bee Web
Software Akuntansi & Kasir No. 2 di Indonesia. Memudahkan Pemilik Bisnis dan Akuntan untuk mengerjakan dan menganalisa keuangan lebih cepat, mudah, dan akurat. Gratis Trial atau Demo Gratis dengan Tim Bee.
Jam Operasional
Senin - Jumat, 09:00 - 16:00 WIB
Sabtu, Minggu dan Tgl Merah LIBUR
Chat via WA
Alamat Kantor
Surabaya: Jl. Klampis Jaya 29J, SurabayaBandung: Ruang 59 - Jl. Surya Sumantri No.59, Sukawarna, Bandung
Jakarta: Jl. Mampang Prapatan VIII No. 3B, Jakarta Selatan (Sementara Tutup)
Copyright © 2024 Bee.id
magnifiercrossmenu