anajemen Pengguna digunakan untuk memanajemen pengguna sistem ini, mulai dari user yang dapat login, merubah password, group yang ada pada tiap-tiap pengguna, hak akses yang diberikan kepada masing-masing pengguna, dll.
-
Untuk membuat user login baru yang akan digunakan pada Beepos, bisa login ke app.beecloud.id kemudian masuk ke menu |Sistem| – |Manajemen Pengguna| – Tab User Device -> Tambah Baru .
-
Lalu input data user sebagai berikut :
-
Email : Email user baru anda
-
Nama : Nama User
-
PIN : Kode angka 6 digit yang bisa digunakan oleh karyawan kasir agar bisa login ke Beepos
-
Pegawai : Nama Pegawai, opsional bisa di isi atau tidak. Data-data pegawai bisa anda inputkan terlebih dahulu dari menu |Master| -> |Pegawai|.
-
Role : Pilih user yang akan dibuat masuk pada Group apa. Bisa pilih ADMIN jika karyawan kasir bisa akses semua menu pada Beepos.
-
-
Jika sudah klik Simpan.
-
Silahkan bukaa Beepos lalu login dengan PIN yang sudah di setting pada saat input user device baru.
Baca Juga
Jika ingin setting hak akses karyawan agar tidak bisa akses menu menu tertentu pada Beepos, maka bisa ikuti panduan ini
Setting Hak Akses Karyawan Kasir
Setelah setting hak aksesnya maka Role nya bisa pilih Group yang sudah di setting hak aksesnya (bukan ADMIN lagi)