Bagaimana Garansi dan support apabila saya membeli Bee ?

Wednesday, 18 December 19
Aditya Vahresi Ramadhan
Aditya Vahresi Ramadhan

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
  1. Untuk detail informasinya silahkan lihat pada link berikut
    https://www.bee.id/syarat-ketentuan/
  2. Garansi software 1 tahun (tidak termasuk garansi kerusakan data). Informasi lengkap bisa klik disini
  3. Free :
  • Untuk support / petanyaan software by Email
  • Untuk pertanyaan bisa by Phone, tetapi jika masih belum terselesaikan by phone, customer harus Email problem ke support agar semua permasalahan tercatat
  • Kami sarankan dikantor customer ada koneksi internet, karena akan sangat memudahkan kami untuk support apabila ada permasalahan dan juga customer akan lebih cepat mendapat solusi
  • Apabila ada permasalahan yang bersifat urgent kami akan melakukan remot komputer by internet yang sebelumnya ada persetujuan dari customer. Jadi customer tidak perlu khawatir tentang keamanan data internal, karena jika tidak ada persetujuan kami tidak bisa remot. Jika setelah dicek tim support permasalahan bukan karena program maka akan dikenakan biaya.
  • Apabila terjadi permasalahan diprogram tetapi komputer dikirim dikantor Bee. Jika setelah dicek tim support permasalahan bukan di program tetapi di h/w atau OS maka akan dikenakan biaya

Bagikan jika tutorial ini bermanfaat :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on print
Print

Panduan Yang Mungkin Juga Anda Butuhkan :