Web Logo Bee

Syarat & Ketentuan

1. Kebijakan Privasi

Syarat-syarat ini mengikat dan mulai berlaku untuk Anda saat Anda mulai mengakses layanan apapun dari Bee.

Layanan Bee dapat berubah dari waktu ke waktu berdasarkan kebijakan Bee, keputusan pemerintah, kesan & saran dari pengguna dan perubahan teknis dari sistem. Syarat-syarat ini tidak dimaksudkan untuk menjawab setiap pertanyaan atau menunjukkan setiap masalah yang dapat timbul dari penggunaan layanan Bee. Bee berhak untuk mengubah Syarat & Ketentuan ini kapan saja, dan mulai berlaku pada saat Syarat & Ketentuan yang baru atau yang telah direvisi di lampirkan di Website Bee. Bee akan berusaha untuk mengumumkan perubahan-perubahannya kepada Anda melalui email atau pemberitahuan melalui Website. Karena cukup memungkinan bahwa Syarat & Ketentuan ini akan berubah dari waktu ke waktu, maka menjadi kewajiban Anda untuk memastikan bahwa Anda sudah membaca, mengerti, dan menyetujui Syarat & Ketentuan terbaru yang tersedia pada Website Bee.

Dengan mendaftarkan diri untuk menggunakan layanan Bee, Anda menyatakan bahwa Anda sudah membaca, mengerti dan menyetujui Syarat & Ketentuan ini, dan dianggap memiliki wewenang untuk bertindak atas nama siapapun yang terdaftar untuk menggunakan layanan kami.

Syarat & Ketentuan ini terakhir di perbarui pada tanggal 22 November 2022.

2. Garansi & Support

Customer direkomendasikan untuk mencoba Program terlebih dahulu dalam masa trial, karena software yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan (No Refund)
Kami sarankan dikantor customer wajib ada koneksi internet, karena akan sangat memudahkan kami untuk support apabila ada permasalahan dan juga customer akan lebih cepat mendapat solusi
Untuk support / pertanyaan software by Email / tiket
Untuk pertanyaan bisa by Phone, tetapi jika masih belum terselesaikan by phone, customer harus Email problem ke support agar semua permasalahan tercatat, keterangan lebih lanjut : https://www.bee.id/z/feedbackbc
Apabila ada permasalahan yang bersifat urgent kami akan melakukan remot komputer by internet yang sebelumnya ada persetujuan dari customer. Jadi customer tidak perlu khawatir tentang keamanan data internal, karena jika tidak ada persetujuan kami tidak bisa remot (selama masa free Premium Support belum berakhir)

Beeaccounting

Garansi software 1 tahun (tidak termasuk garansi kerusakan data)

Beecloud

Kami paham keamanan adalah hal terpenting dan bahkan perusahaan sekelas Apple dan Sony pun bisa kena hack. Walaupun kami tidak memberikan garansi apapun, namun kami sadar dengan sistem keamanan dan privasi sejak awal dengan mendesain akses sebagai berikut: Enkripsi data dengan SSL agar lalu lintas data anda tidak bisa diintip. Password minimal 8 digit dan di hash sehingga staff kami pun tidak bisa mengintip. Akses database di password random. Remote support dengan ijin anda hanya selama 3 jam dan otomatis hangus, dll.

3. Ketentuan Training

Mendapat paket Free Training, pilih salah satu paket Training berikut ini :
Training di lokasi customer @3 jam untuk area surabaya (1x pertemuan), Extend waktu training dikenakan biaya @100rb /jam
Training di kantor Bee Surabaya @3 jam (2x pertemuan), Extend waktu training dikenakan biaya @100rb /jam
Training Online via zoom & remote teamviewer @3 jam (2x pertemuan), Extend waktu training dikenakan biaya @50rb /jam
Free Training berlaku hanya untuk pembelian Lisensi Perdana (Bee Accounting), Paket Starter 12 Bulan (Beecloud/Beepos)
Untuk Training Luar Kota tidak berlaku layanan Premium Support. Training Luar Kota otomatis dikenakan biaya dengan rincian sebagai berikut :
On site Visit Support (OSV) Luar Kota Rp. 650.000,-/ hari @4 jam
Belum termasuk Biaya Transport PP, Biaya Perjalanan, Akomodasi dan Penginapan
Info lebih lanjut hubungi kami  https://www.bee.id/kontak
Petunjuk Layanan After Sales https://www.bee.id/z/aftersale

4. Sistem Pembayaran

Untuk lisensi akan mendapat lisensi final jika biaya Lisensi sudah terbayar 100%
Import data akan dikerjakan jika sudah ada pembayaran 100% untuk biayanya
Untuk biaya training dibayar 100% pada saat sebelum training

5. Ketersediaan Pelayanan Kami

Layanan kami memiliki jaminan 90% uptime minimal perbulan. Jika layanan kami jatuh di bawah 90% uptime, maka pelanggan kami berhak mengajukan laporan dan mendapatkan kompensasi.
Pelayanan Product Support kami tersedia melalui 3 media:
Chat: 09.00 – 16.00 WIB, Hari Senin – Jumat
Telepon: 09.00 – 16.00 WIB, Hari Senin – Jumat
Email: 09.00 – 16.00 WIB, Hari Senin – Jumat
Email yang diterima di luar jam kerja akan dibalas dalam kurun waktu 24 jam
Untuk biaya training dibayar 100% pada saat sebelum training

6. Kewajiban Anda

6.1. Kewajiban Pembayaran

Sebuah tagihan untuk Biaya Akses akan dibuat setiap bulan untuk mulai satu bulan dari tanggal Anda mulai berlangganan untuk Layanan Bee. Semua tagihan akan mengandung Biaya Akses untuk periode Masa Aktif pemakaian Layanan. Bee akan terus membuat tagihan untuk Anda setiap akhir periode Masa Aktif sampai perjanjian ini diakhiri sesuai dengan ketentuan pada Pasal 9.
Masa Aktif otomatis akan dimulai paling lambat 30 hari setelah Anda melakukan pembayaran Biaya Akses untuk pertama kalinya.

Semua tagihan dari Bee akan dikirim kepada Anda, atau kepada kontak penagihan yang telah Anda berikan, melalui email. Anda harus membuat pembayaran untuk seluruh nilai yang tertera di tagihan Anda sebelum melewati tanggal jatuh tempo untuk tagihannya, yang harus dilunaskan 7 hari dari saat tagihan dikirim oleh Bee. Anda mempunyai tanggung jawab untuk pembayaran semua pajak dan bea yang ditambahkan kepada Biaya Akses tersebut. Anda juga diminta untuk menyimpan bukti transaksi. Jika layanan sempat terhenti sebelum pembayaran dilakukan, kami akan mengaktifkan layanan setelah Anda melakukan pembayaran Biaya Akses untuk perpanjangan Masa Aktif.

6.2. Kewajiban Umum

Anda harus memastikan hanya memakai Layanan dan Website untuk keperluan internal bisnis Anda yang benar dan secara sah, dengan Syarat dan Ketentuan dan pemberitahuan yang diumumkan oleh Bee atau ketentuan yang tercantum di Website. Anda boleh memakai Layanan dan Website atas nama orang atau badan lain, atau untuk memberi layanan kepada mereka, tetapi Anda harus memastikan bahwa Anda mempunyai wewenang untuk melakukannya, dan semua pihak yang menerima Layanan melalui Anda memenuhi dan menyetujui semua syarat dalam Perjanjian ini yang berlaku kepada Anda

6.3. Syarat Akses

Anda harus memastikan bahwa semua username dan password yang diperlukan untuk mengakses Layanan Bee tersimpan dengan aman dan secara rahasia. Anda harus segera memberitahu Bee mengenai pemakaian password Anda dari pihak yang tidak berwenang, atau pelanggaran keamanan lainnya, dan Bee akan reset password Anda, dan Anda harus melakukan semua tindakan lainnya yang dianggap cukup penting oleh Bee untuk mempertahankan atau meningkatkan keamanan sistem computer dan jaringan Bee, dan akses Anda kepada Layanan kami.

6.4. Tanggung Jawab Ganti Rugi

Anda membebaskan Bee dari semua: tuntutan, gugatan, biaya kerugian, kerusakan, dan kehilangan yang timbul sebagai hasil dari pelanggaran Anda kepada Syarat dan Ketentuan yang tertera di Perjanjian ini, atau kewajiban apapun yang mungkin Anda punya kepada Bee, termasuk (tapi tidak terbatas kepada) biaya apapun yang berkaitan kepada perolehan Biaya Akses apapun yang sudah jatuh tempo tetapi belum Anda bayar.

7. Pemutusan Kontrak

Saat Anda pertama mendaftar untuk mengakses Layanan, Anda bisa mengevaluasi Layanan-nya dengan ketentuan untuk masa percobaan yang sudah di tentukan, tanpa kewajiban untuk melanjutkan penggunaan Layanan-nya. Jika Anda memilih untuk melanjutkan penggunaan Layanan setelah masa percobaan selesai, Anda akan mulai ditagih dari hari sama dimana Anda memasuki informasi untuk penagihan Anda. Jika Anda memilih untuk berhenti menggunakan Layanan-nya, Anda bisa menghapus organisasi Anda.
Bee tidak menyediakan pengembalian uang untuk periode prabayar yang tersisa pada langganan Biaya Akses Anda.
Ketentuan ini akan berlaku untuk periode yang dicakup oleh Biaya Akses yang telah atau dapat dibayar. Pada masa akhir setiap periode penagihan, Ketentuan ini akan berlanjut secara otomatis untuk periode selanjutnya untuk jangka watu yang sama, asalkan Anda terus membayar Biaya Akses yang sudah ditentukan saat jatuh tempo, kecuali salah satu pihak mengakhiri Ketentuan ini dengan pemberitahuan kepada pihak lainnya setidaknya 30 hari sebelum akhir periode pembayaran yang bersangkutan.
Jam Operasional
Senin - Jumat, 09:00 - 16:00 WIB
Sabtu, Minggu dan Tgl Merah LIBUR
Kontak
No. GSM klik bawah ini
Logo GSM Telp
Alamat Kantor
Surabaya: Jl. Klampis Jaya 29J, SurabayaBandung: Aer Space - Jl. Karang Tinggal No. 41B, Bandung
Jakarta: Jl. Mampang Prapatan VIII No. 3B, Jakarta Selatan (Sementara Tutup)
Copyright Β© 2023 Bee.id
magnifiercrossmenu