Disc. 11% khusus Ritel & Distributor
00
Hari
:
00
Jam
:
00
Menit
:
00
Detik
Web Logo Bee

Syarat & Ketentuan

Beeaccounting
Beecloud, Beepos
Beeaccounting

SYARAT DAN KETENTUAN UNTUK PENGGUNAAN DAN DISTRIBUSI

Mohon baca ini dengan seksama. Dengan menggunakan seluruh atau sebagian dari Perangkat Lunak Anda menerima semua persyaratan dan ketentuan Perjanjian ini. Jika Anda tidak setuju, jangan gunakan Software ini.

1. DEFINISI

Ketika digunakan dalam Perjanjian ini, istilah berikut mempunyai arti masing-masing menunjukkan, makna tersebut akan berlaku bagi bentuk tunggal dan jamak dari ketentuan yang ditetapkan:

“Lisensi” artinya syarat dan ketentuan untuk menggunakan dan distribusi seperti yang didefinisikan oleh dokumen ini.

“Pemilik Lisensi” berarti BITS Software (PT. BITS Miliartha).

“Pemegang Lisensi” berarti Anda atau Perusahaan Anda, yang menggunakan Perangkat Lunak ini.

“Perangkat Lunak” berarti (a) seluruh isi dari file, disk (s), CD-ROM (s) atau media lain dengan Perjanjian ini yang disediakan, termasuk tetapi tidak terbatas pada ((i) informasi pendaftaran, Lisensi yaitu kunci yang unik untuk nama pendaftaran Lisensi, (ii) terkait bahan tertulis jelas atau file (“Dokumentasi”); dan (iii) file setup Perangkat lunak dan contoh kode (jika ada); dan (b) upgrade, versi yang termodifikasi , update, penambahan, dan salinan dari Perangkat Lunak, jika ada, diberikan kepada Anda oleh BITS Software (secara kolektif, “Update”).

“Penggunaan” atau “Menggunakan” berarti untuk mengakses, install, download, copy atau manfaat dari menggunakan fungsi Perangkat Lunak sesuai dengan Dokumentasi.

“Registrasi” berarti proses pendaftaran data terkait setiap salinan dari Perangkat Lunak yang dipasang pada masing-masing komputer. Informasi yang dicatat termasuk tetapi tidak terbatas pada (i) Nomor Seri yaitu identitas unik salinan perangkat lunak, (ii) Challange Code yaitu identitas unik komputer yang digunakan, (iii) Register Code yaitu identitas bukti bahwa salinan perangkat lunak sudah tercatat di database Pemilik Lisensi.

“Komputer” berarti setiap komputer atau mesin virtual yang menggunakan Perangkat Lunak.

2. PENGGUNAAN UMUM

Anda diberikan lisensi non-eksklusif untuk Menggunakan Perangkat lunak yang telah anda download untuk tujuan apapun untuk periode tak terbatas waktu.
Produk perangkat lunak di bawah Lisensi ini disediakan secara gratis. Meskipun tidak ada biaya lisensi yang perlu dibayar untuk penggunaan perangkat lunak tersebut, hal itu tidak berarti bahwa tidak ada kondisi untuk menggunakan perangkat lunak tersebut.

2.1. Perangkat Lunak dapat dipasang dan digunakan oleh Pemegang Lisensi untuk tujuan yang sah menurut hukum.
2.2. Perangkat Lunak dapat dipasang dan digunakan oleh Pemegang Lisensi pada sejumlah komputer dengan kewajiban Registrasi sebelumnya.
2.3. Perangkat Lunak dapat disalin dan didistribusikan dengan kondisi dimana hak cipta asli dan Lisensi akan tetap utuh dan Pemegang Lisensi tidak akan membebankan uang atau biaya untuk produk Perangkat Lunak, kecuali untuk menutupi biaya distribusi.
2.4. Pemegang Lisensi tidak akan memiliki hak kepemilikan atas Perangkat Lunak.
2.5. Pemegang Lisensi mengakui dan setuju bahwa Pemilik Lisensi mempertahankan semua hak cipta dan hak kepemilikan lainnya dalam dan pada Perangkat Lunak.
2.6. Pemegang Lisensi mengetahui dan setuju bahwa pada Perangkat Lunak ini ada pembatasan jumlah Item, Gudang, Kas, dan Total Penjualan per bulan.
2.7. Pemegang Lisensi setuju dan memperbolehkan apabila Perangkat Lunak ini sewaktu-waktu secara otomatis melaporkan data registrasi ke server Pemilik Lisensi via Internet.
2.8 Penggunaan dalam lingkup dari Lisensi ini adalah gratis dan tanpa biaya royalti atau perizinan harus dibayar oleh Pemegang Lisensi.

3. HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL

3.1 Lisensi ini tidak memindahkan hak intelektual pada Perangkat Lunak. Perangkat Lunak dan setiap salinan yang diijinkan oleh Pemberi Lisensi kepada Pemegang Lisensi adalah hak milik intelektual dan dimiliki oleh Pemilik Lisensi.
3.2 Perangkat Lunak dilindungi oleh hak cipta, termasuk tanpa pembatasan oleh UU Hak Cipta dan ketentuan perjanjian internasional.
3.3 Setiap salinan yang diizinkan oleh Pemilik Lisensi untuk dibuat oleh Pemegang Lisensi berdasarkan Perjanjian ini harus berisi Lisensi hak cipta yang sama dan pemberitahuan kepemilikan lainnya yang muncul pada atau dalam Perangkat Lunak.
3.4 Struktur, organisasi dan kode dari Perangkat Lunak adalah rahasia-rahasia dagang yang bernilai dan informasi rahasia milik Pemberi Lisensi. Pemegang Lisensi setuju untuk tidak mendekompilasi, membongkar, atau berusaha menemukan kode sumber Perangkat Lunak.
3.5 Setiap upaya untuk reverse-engineer, membongkar, menyalin, klon, memodifikasi atau mengubah dengan cara apapun program installer tanpa persetujuan spesifik Lisensi adalah sangat dilarang. Pemegang Lisensi tidak berwenang untuk menggunakan plug-in atau perangkat tambahan yang memungkinkan untuk menyimpan perubahan ke file dengan perangkat lunak berlisensi dan didistribusikan oleh Pemberi Lisensi.
3.6 Setiap informasi yang diberikan oleh Pemberi Lisensi atau diperoleh oleh Pemegang Lisensi, seperti di bawah ini diperbolehkan, hanya dapat digunakan oleh Pemegang Lisensi untuk tujuan yang dijelaskan di sini dan tidak boleh diungkapkan kepada pihak ketiga atau digunakan untuk membuat suatu piranti lunak yang secara substansial serupa dengan ekspresi Perangkat Lunak.
3.7 Merek dagang harus digunakan sesuai dengan praktek merek dagang yang berlaku, termasuk identifikasi nama pemilik merek dagang. Merek dagang hanya dapat digunakan untuk mengidentifikasi output cetakan yang dihasilkan oleh Perangkat Lunak. Dan penggunaannya merek dagang apapun tidak memberikan Lisensi hak kepemilikan merek dagang itu.

4. GARANSI

4.1 Pemberi Lisensi menjamin bahwa:
4.1.1 Pemberi Lisensi adalah pemilik sah Perangkat Lunak dan dokumentasi dan / atau sudah memiliki lisensi yang sah dan ada yang mendukung ketentuan Perjanjian;
4.1.2 Sepengetahuan Pemilik Lisensi bahwa Perangkat Lunak ini tidak melanggar atau melanggar hak kekayaan intelektual pihak ketiga;
4.1.3 Perangkat Lunak tidak berisi BackDoor, TimeBomb, atau proses lainnya yang sengaja dirancang untuk menonaktifkan program komputer, atau instruksi komputer yang mengubah, merusak atau menghambat kerja Komputer.

4.2 Selain jaminan yang ditetapkan dalam bagian 4.1 di atas, Perangkat Lunak disediakan bagi Pemegang Lisensi “SEBAGAIMANA ADANYA” dan Pemilik Lisensi tidak memberikan jaminan untuk kegunaan, kecocokan, kinerja atas Perangkat Lunak.

Pemberi Lisensi tidak dan tidak dapat menjamin kinerja atau hasil yang dapat diperoleh Pemegang Lisensi atas penggunaan perangkat lunak. Seluruh risiko yang timbul dari penggunaan atau kinerja Perangkat Lunak adalah bukan tanggung jawab Pemberi Lisensi.

Pemberi Lisensi tidak memberikan jaminan, baik tersurat maupun tersirat, bahwa : (i) Perangkat Lunak akan menjadi kualitas yang memuaskan, cocok untuk tujuan tertentu atau untuk penggunaan tertentu dalam kondisi tertentu, walaupun tujuan, penggunaan dan kondisi tersebut telah diketahui Pemberi Lisensi sebelumnya, atau (ii) bahwa Perangkat Lunak akan beroperasi bebas dari kesalahan atau tanpa gangguan atau bahwa setiap kesalahan akan diperbaiki.

5. PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB

Dengan alasan dan dalam kondisi apapun Pemberi Lisensi tidak bertanggung jawab atas segala: klaim kerusakan, kerugian atau biaya apapun atau konsekuensi apapun, sebagai efek langsung ataupun tidak langsung, sengaja ataupun tidak, termasuk apabila Pemilik Lisensi telah diberitahu tentang kemungkinan kerugian, kerusakan, klaim atau biaya atau tuntutan oleh pihak ketiga.

Pemegang Lisensi tidak memiliki kewajiban kepada Pemberi Lisensi dengan syarat bahwa Pemegang Lisensi mematuhi semua syarat dan kondisi yang ditetapkan dalam Lisensi ini.

6. NON-PEMBEBASAN

Jika sebagian isi dari perjanjian ini tidak dapat diberlakukan, sisanya tetap berlaku. Ini berarti bahwa jika satu bagian dari Perjanjian tersebut tidak sah, sisa Perjanjian ini masih sah dan berlaku. Kegagalan salah satu pihak untuk menerapkan salah satu pasal dalam Perjanjian ini bukan merupakan pembenaran untuk pengesampingan : (a) ketentuan dan persyaratan lain didalam Perjanjian ini, atau (b) hak setiap saat sesudahnya untuk mengharuskan kepatuhan tepat dan ketat dengan persyaratan Perjanjian ini.

Beecloud, Beepos

Syarat-syarat ini mengikat dan mulai berlaku untuk Anda saat Anda mulai mengakses layanan apapun dari Bee.

Layanan Bee dapat berubah dari waktu ke waktu berdasarkan kebijakan Bee, keputusan pemerintah, kesan & saran dari pengguna dan perubahan teknis dari sistem. Syarat-syarat ini tidak dimaksudkan untuk menjawab setiap pertanyaan atau menunjukkan setiap masalah yang dapat timbul dari penggunaan layanan Bee. Bee berhak untuk mengubah Syarat & Ketentuan ini kapan saja, dan mulai berlaku pada saat Syarat & Ketentuan yang baru atau yang telah direvisi di lampirkan di Website Bee. Bee akan berusaha untuk mengumumkan perubahan-perubahannya kepada Anda melalui email atau pemberitahuan melalui Website. Karena cukup memungkinan bahwa Syarat & Ketentuan ini akan berubah dari waktu ke waktu, maka menjadi kewajiban Anda untuk memastikan bahwa Anda sudah membaca, mengerti, dan menyetujui Syarat & Ketentuan terbaru yang tersedia pada Website Bee.

Dengan mendaftarkan diri untuk menggunakan layanan Bee, Anda menyatakan bahwa Anda sudah membaca, mengerti dan menyetujui Syarat & Ketentuan ini, dan dianggap memiliki wewenang untuk bertindak atas nama siapapun yang terdaftar untuk menggunakan layanan kami.

Syarat & Ketentuan ini terakhir di perbarui pada tanggal 26 Januari 2021.

1. Syarat & Ketentuan Bee

1.1. Perjanjian – berarti Syarat & Ketentuan ini;

1.2. Biaya Akses – berarti biaya bulanan (belum termasuk pajak) yang harus Anda bayar sesuai daftar biaya yang dicantumkan pada Website Bee (yang Bee dapat merubah dari waktu ke waktu dengan sepengetahuan Anda);
1.3. Informasi Rahasia – melingkup semua informasi yang dikomunikasikan antara pihak Perjanjian ini, baik secara tertulis, elektronik, atau lisan, termasuk Layanan ini, tapi tidak termasuk informasi yang sudah menjadi atau akan dijadikan untuk public, terkecuali yang sudah diungkapkan dan terbongkar tanpa hak atau oleh pihak pengguna atau lainnya secara tidak sah;
1.4. Data – berarti data apapun yang Anda masukan atau dimasukan dengan kewenangan Anda kepada Website;
1.5. Hak Kekayaan Intelektual – berarti paten, merek dagang, merek jasa atau layanan, hak cipta, hak pada disain, pengetahuan, atau hak kekayaan intelektual atau industri lainnya, maupun terdaftar atau tidak terdaftar;
1.6. Layanan – berarti layanan pengelolaan akunting, finansial, dan operasional yang disediakan (dan dapat dirubah atau diperbarui dari waktu ke waktu) melalui Website maupun aplikasi mobile;
1.7. Website – berarti situs internet di domain www.bee.id, my.beecloud.id atau situs internet lainnya yang di kelola oleh Bee;
1.8. Bee – berarti PT BITS Miliartha yang terdaftar di Indonesia dengan nomor TDP 13.01.1.46.23701;
1.9. Pengguna Diundang – berarti setiap orang atau badan, selain Pelanggan, yang memakai Layanan dari waktu ke waktu dengan izin dari Pelanggan;
1.10. Pelanggan – berarti orang, maupun atas nama pribadi, organisasi atau badan lainnya, yang mendaftar untuk menggunakan Layanan;
1.11. Anda – berarti Pelanggan, Pengguna atau Pengguna Diundang.

2. Penggunaan Software

Bee memberi Anda hak untuk mengakses dan memakai Layanan Bee melalui Website kami dengan peran penggunaan yang sudah ditentukan untuk Anda, sesuai dengan jenis layanan yang Anda pilih. Hak ini non-eksklusif, tidak dapat dipindahtangankan, dan dibatasi oleh dan bergantung pada perjanjian ini. Anda mengakui dan menyutujui, bergantung kepada perjanjian tulis apapun yang berlaku antara Pelanggan dan Pengguna Diundang, atau hukum lainnya yang berlaku:

– bahwa tanggung jawab Pelanggan untuk semua penggunaan Layanan oleh Pengguna Diundang;
– bahwa tanggung jawab Pelanggan untuk mengendalikan setiap tingkat akses untuk Pengguna Diundang kepada organisasi dan Layanan yang relevan setiap saat, dan bisa menarik atau mengubah akses atau tingkat akses Pengguna Diundang kapanpun, untuk alasan apapun di dalam kasus manapun;
– jika ada perselisihan antara Pelanggan dan Pengguna Diundang mengenai akses kepada organisasi atau Layanan apapun, Pelanggan lah yang harus membuat keputusan dan mengatur akses atau tingkat akses ke Data atau Layanan yang Pengguna Diundang akan dapat, jika ada.

3. Ketersediaan Pelayanan Kami

3.1. Layanan:
Layanan kami memiliki jaminan 90% uptime minimal perbulan.

Jika layanan kami jatuh di bawah 90% uptime, maka pelanggan kami berhak mengajukan laporan dan mendapatkan kompensasi.

3.2. Product Support:
Pelayanan Product Support kami tersedia melalui 3 media:

Chat: 09.00 – 16.00 WIB, Hari Senin – Jumat
Telepon: 09.00 – 16.00 WIB, Hari Senin – Jumat
Email: 09.00 – 16.00 WIB, Hari Senin – Jumat
Email yang diterima di luar jam kerja akan dibalas dalam kurun waktu 24 jam.

4. Kewajiban Anda

4.1. Kewajiban Pembayaran
Sebuah tagihan untuk Biaya Akses akan dibuat setiap bulan untuk mulai satu bulan dari tanggal Anda mulai berlangganan untuk Layanan Bee. Semua tagihan akan mengandung Biaya Akses untuk periode Masa Aktif pemakaian Layanan. Bee akan terus membuat tagihan untuk Anda setiap akhir periode Masa Aktif sampai perjanjian ini diakhiri sesuai dengan ketentuan pada Pasal 9.
Masa Aktif otomatis akan dimulai paling lambat 30 hari setelah Anda melakukan pembayaran Biaya Akses untuk pertama kalinya.

Semua tagihan dari Bee akan dikirim kepada Anda, atau kepada kontak penagihan yang telah Anda berikan, melalui email. Anda harus membuat pembayaran untuk seluruh nilai yang tertera di tagihan Anda sebelum melewati tanggal jatuh tempo untuk tagihannya, yang harus dilunaskan 7 hari dari saat tagihan dikirim oleh Bee. Anda mempunyai tanggung jawab untuk pembayaran semua pajak dan bea yang ditambahkan kepada Biaya Akses tersebut. Anda juga diminta untuk menyimpan bukti transaksi. Jika layanan sempat terhenti sebelum pembayaran dilakukan, kami akan mengaktifkan layanan setelah Anda melakukan pembayaran Biaya Akses untuk perpanjangan Masa Aktif.

4.2. Kewajiban Umum
Anda harus memastikan hanya memakai Layanan dan Website untuk keperluan internal bisnis Anda yang benar dan secara sah, dengan Syarat dan Ketentuan dan pemberitahuan yang diumumkan oleh Bee atau ketentuan yang tercantum di Website. Anda boleh memakai Layanan dan Website atas nama orang atau badan lain, atau untuk memberi layanan kepada mereka, tetapi Anda harus memastikan bahwa Anda mempunyai wewenang untuk melakukannya, dan semua pihak yang menerima Layanan melalui Anda memenuhi dan menyetujui semua syarat dalam Perjanjian ini yang berlaku kepada Anda;

4.3. Syarat Akses
Anda harus memastikan bahwa semua username dan password yang diperlukan untuk mengakses Layanan Bee tersimpan dengan aman dan secara rahasia. Anda harus segera memberitahu Bee mengenai pemakaian password Anda dari pihak yang tidak berwenang, atau pelanggaran keamanan lainnya, dan Bee akan reset password Anda, dan Anda harus melakukan semua tindakan lainnya yang dianggap cukup penting oleh Bee untuk mempertahankan atau meningkatkan keamanan sistem computer dan jaringan Bee, dan akses Anda kepada Layanan kami.

Sebagai syarat dari Ketentuan-ketentuan ini, saat mengakses dan menggunakan Layanan Bee, Anda harus:

– Tidak mencoba untuk melemahkan keamanan atau integritas dari sistem komputer atau jaringan Bee, atau jika Layanan-nya di host oleh pihak ketiga, sistem komputer atau jaringan pihak ketiga itu;
– Tidak menggunakan atau menyalahgunakan Layanan Bee dengan cara apapun yang dapat mengganggu kemampuan pengguna lain untuk menggunakan Layanan atau Website;
– Tidak mencoba untuk mendapatkan akses yang tidak sah kepada materi apapun selain yang sudah dinyatakan dengan jelas bahwa Anda telah mendapatkan izin untuk mengakses-nya, atau untuk mengakses sistem komputer kami dimana Layanan-nya di host;
– Tidak mengirimkan, atau memasukan kedalam Website: file apapun yang dapat merusak alat komputer atau software orang lain, bahan-bahan yang menghina, atau materi atau Data yang melanggar hukum apapun (termasuk Data atau materi lainnya yang terlindungi oleh hak cipta atau rahasia dagang dimana Anda tidak memiliki hak untuk memakainya);
– Tidak mencoba untuk mengubah, menyalin, meniru, membongkar, atau melakukan reverse engineering untuk program komputer apapun yang dipakai untuk memberi Layanan Bee, atau untuk menggunakan Website diluar penggunaan yang diperlukan dan dimaksudkan.

4.4. Batasan Penggunaan
Penggunaan Layanan Bee mungkin dapat dibatasi melingkup, tapi tidak terbatas kepada, volume transaksi bulanan dan jumlah panggilan yang Anda diizinkan untuk gunakan dengan memanggil kepada programming interface aplikasi Bee. Bila ada, batasan-batasan tersebut akan ditentukan dan dicantumkan pada Layanan yang terkait.

4.5. Syarat Komunikasi
Sebagai syarat pada Ketentuan ini, jika Anda memakai alat komunikasi apapun yang tersedia melalui Website (seperti forum apapun atau ruang chat), Anda setuju untuk memakai alat-alat komunikasi tersebut hanya untuk tujuan yang sah. Anda tidak boleh memakai alat-alat komunikasi tersebut untuk memasang atau menyebarkan materi apapun yang tidak terkait dengan pemakaian Layanan-nya, termasuk (tapi tidak terbatas dengan): menawarkan barang dan jasa untuk dijual, e-mail komersial yang tidak diminta atau diinginkan, file yang dapat merusak alat komputer atau software orang lain, bahan-bahan yang mungkin dapat menghina pengguna Layanan atau Website yang lain, atau materi yang melanggar hukum apapun (termasuk materi yang terlindungi oleh hak cipta atau rahasia dagang dimana Anda tidak memiliki hak untuk memakainya).

Saat Anda melakukan komunikasi dalam bentuk apapun di Website, Anda menjamin bahwa Anda diperbolehkan untuk membuat komunikasi tersebut. Bee tidak berkewajiban untuk memastikan bahwa komunikasi pada Website adalah sah dan benar, atau bahwa mereka terkait hanya pada penggunaan Layanan. Bee berhak untuk menghapus komunikasi apapun setiap saat atas kebijakannya sendiri.

4.6. Tanggung Jawab Ganti Rugi
Anda membebaskan Bee dari semua: tuntutan, gugatan, biaya kerugian, kerusakan, dan kehilangan yang timbul sebagai hasil dari pelanggaran Anda kepada Syarat dan Ketentuan yang tertera di Perjanjian ini, atau kewajiban apapun yang mungkin Anda punya kepada Bee, termasuk (tapi tidak terbatas kepada) biaya apapun yang berkaitan kepada perolehan Biaya Akses apapun yang sudah jatuh tempo tetapi belum Anda bayar.

5. Kerahasiaan dan Privasi

5.1. Kerahasiaan
Masing-masing pihak berjanji untuk menjaga kerahasiaan semua Informasi Rahasia pihak lainnya sehubungan dengan ketentuan ini. Setiap pihak TIDAK AKAN, tanpa persetujuan tertulis dari pihak yang lain, mengungkapkan atau memberi Informasi Rahasia kepada siapapun, atau menggunakannya untuk kepentingan sendiri, selain sebagaimana dimaksud oleh Ketentuan ini.

Kewajiban masing-masing pihak dalam ketentuan ini akan bertahan walaupun setelah pemutusan Ketentuan ini.

Ketentuan-ketentuan pasal tidak berlaku untuk informasi yang:

– Telah menjadi pengetahuan umum selain karena pelanggaran ketentuan ini;
– Diterima dari pihak ketiga yang dengan secara sah memperolehnya, dan tidak mempunyai kewajiban untuk membatasi pengungkapannya;
– Dikembangkan dengan sendiri tanpa akses kepada Informasi Rahasia.

5.2. Privasi
Bee memiliki dan mempertahankan kebijakan privasi yang menjelaskan dan menetapkan kewajiban para pihak untuk menghormati informasi pribadi. Anda disarankan membaca kebijakan privasi kami di www.bee.id/privasi, dan Anda akan dianggap sudah menyetujui kebijakan itu saat Anda menyetujui ketentuan ini.

6. Intellectual Property

Kepemilikan dan semua Hak Kekayaan Intelektual yang didapat pada Layanan, Website, dan dokumentasi apapun yang terkait dengan Layanan tetap menjadi hak milik Bee.

Kepemilikan dan semua Hak Kekayaan Intelektual yang terdapat di Data tetap menjadi hak milik Anda. Akan tetapi, akses kepada Data Anda bergantung pada pelunasan Biaya Akses Bee saat tagihan jatuh tempo. Anda memberi izin kepada Bee untuk memakai, menyalin, mengirim, menyimpan, dan melakukan back-up untuk informasi dan Data Anda dengan maksud dan tujuan memberi Anda akses kepada dan agar dapat menggunakan Layanan Bee, atau untuk tujuan lainnya yang terkait dengan penyediaan layanan kami untuk Anda.

Anda sangat disarankan untuk menyimpan salinan untuk semua Data yang Anda masukan ke dalam Layanan Bee. Bee mematuhi kebijakan dan menjalani prosedur terbaik untuk mencegah kehilangan data, termasuk rutinitas sistem harian untuk back-up data, tetapi tidak membuat jaminan apapun bahwa tidak akan pernah adanya kehilangan Data. Bee dengan jelas mengesampingkan tanggung jawab untuk setiap kehilangan Data dengan sebab apapun.

7. Jaminan dan Pengakuan

7.1. Anda menjamin bahwa, jika Anda mendaftar untuk menggunakan Layanan atas nama orang lain, Anda memiliki wewenang untuk menyetujui Ketentuan-ketentuan ini atas nama orang tersebut, dan menyetujui bahwa dengan mendaftar untuk memakai Layanan Bee, Anda mengikat orang yang Anda atas namakan untuk, atau dengan niat untuk, membuat tindakan atas nama mereka kepada setiap kewajiban manapun yang Anda telah setujui pada Ketentuan-ketentuan ini, tanpa membatasi kewajiban Anda sendiri kepada ketentuannya.

7.2. Anda mengakui bahwa:
7.2.1 Anda memiliki wewenang untuk menggunakan Layanan dan Website, dan untuk mengakses informasi dan Data yang Anda masukan kedalam Website, termasuk informasi atau Data apapun yang dimasukan kedalam Website oleh siapapun yang Anda telah beri kewenangan untuk menggunakan Layanan Bee.Anda juga berwenang untuk mengakses informasi dan data yang sudah di proses, yang disediakan untuk Anda melalui penggunaan Anda pada Website dan Layanan kami (maupun informasi dan Data itu Anda miliki sendiri atau milik orang lain).
7.2.2. Bee tidak bertanggung jawab kepada siapapun selain Anda, dan tidak ada maksud apapun dalam Perjanjian ini untuk memberi manfaat kepada siapapun selain Anda. Jika Anda memakai Layanan atau mengakses Website atas nama atau untuk manfaat seseorang selain Anda (maupun organisasi berbadan hukum atau tidak, atau lainnya), Anda menyutujui bahwa:
– Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa Anda memiliki hak untuk melakukannya;
– Anda bertanggung jawab atas memberi wewenang kepada siapapun yang Anda berikan akses kepada informasi atau Data, dan Anda menyutujui bahwa Bee tidak memiliki tanggung jawab untuk menyediakan siapapun akses kepada informasi atau Data tersebut tanpa otorisasi Anda, dan boleh menunjukan permohonan apapun untuk mendapatkan informasi kepada Anda untuk di layani;
– Anda membebaskan Bee dari klaim apapun atau kehilangan yang terkait pada: Penolakan Bee untuk menyediakan akses pada siapapun kepada informasi atau Data Anda sesuai dengan ketentuan ini; Penyediaan informasi atau Data oleh Bee kepada siapapun berdasarkan otorisasi Anda.

7.2.3. Penyediaan, akses kepada, dan pemakaian Layanan Bee tersedia sebagaimana adanya dan pada resiko Anda sendiri.

7.2.4. Bee tidak menjamin bahwa penggunaan Layanan tidak akan pernah terganggu atau bebas dari kesalahan. Di antara lain, operasi dan ketersediaan sistem yang digunakan untuk mengakses Layanan, termasuk layanan telpon umum, jaringan komputer dan internet, bisa susah diprediksi dan mungkin bisa dari waktu ke waktu menggangu atau mencegah akses kepada Layanan. Bee dengan bagaimanapun tidak bertanggung jawab atas gangguan tersebut, atau pencegahan akses kepada penggunaan Layanan.

7.2.5. Bee bukanlah akuntan Anda, dan penggunaan Layanan tidak merupakan penerimaan nasihat akunting. Jika Anda memiliki pertanyaan akunting, harap hubungi seorang akuntan.

7.2.6. Untuk menentukan bahwa Layanan kami memenuhi keperluan bisnis Anda dan bisa digunakan sesuai dengan tujuan adalah tanggung jawab Anda sendiri.

7.2.7. Anda tetap memiliki tanggung jawab untuk mematuhi semua undang-undang akunting, perpajakan, dan lainnya yang berlaku. Menjadi tanggung jawab Anda untuk memeriksa bahwa penyimpanan dan akses kepada Data Anda melalui Layanan dan Website tetap mematuhi undang-undang yang berlaku kepada Anda (termasuk undang-undang apapun yang membutuhkan Anda untuk menyimpan arsip).

7.3. Bee tidak memberi jaminan untuk Layanan-nya. Tanpa mengabaikan ketentuan di atas, Bee tidak menjamin bahwa Layanan kami akan memenuhi keperluan Anda, atau bahwa akan sesuai untuk tujuan yang Anda niatkan. Untuk menghindari keraguan, semua ketentuan atau jaminan yang bisa diartikan dikecualikan sejauh yang diijinkan oleh hukum, termasuk (tanpa batasan) jaminan penjualan, kesesuaian untuk tujuan, dan tanpa pelanggaran.

7.4. Anda menjamin dan menunjukkan bahwa Anda sedang memperoleh hak untuk mengakses dan menggunakan Layanan untuk tujuan bisnis dan bahwa, sampai batas maksimum yang diizinkan oleh hukum, jaminan konsumen berdasarkan hukum atau undang-undang yang dimaksudkan untuk melindungi konsumen non-bisnis di yurisdiksi manapun tidak berlaku untuk penyediaan Layanan, Website, atau ketentuan ini.

8. Batasan Kewajiban:

8.1. Sampai batas maksimal yang diizinkan oleh hukum, Bee mengecualikan semua kewajiban dan tanggung jawab kepada Anda (atau orang lain manapun) dalam kontrak, gugatan kesalahan(termasuk kelalaian), atau selainnya, untuk kehilangan apapun (termasuk kehilangan informasi, Data, keuntungan, dan tabungan) atau kerusakan yang diakibatkan, secara langsung atau tidak langsung, dari penggunaan apapun, atau ketergantungan kepada, Layanan atau Website.

8.2. Jika Anda mengalami kerugian atau kerusakan apapun karena kelalaian atau kegagalan Bee untuk memenuhi ketentuan ini, klaim apapun dari Anda kepada Bee yang timbul dari kelalaian atau kegagalan Bee akan dibataskan mengenai satu kejadian, atau serangkaian kejadian yang terhubung, kepada Biaya Akses yang sudah Anda lunaskan dalam 12 bulan sebelumnya.

8.3. Jika Anda tidak puas dengan Layanan-nya, jalur penyelesaian tunggal dan eksklusif Anda adalah untuk menghentikan ketentuan ini sesuai dengan pasal 8.

9. Pemutusan Kontrak:

9.1. Kebijakan Masa Percobaan:
Saat Anda pertama mendaftar untuk mengakses Layanan, Anda bisa mengevaluasi Layanan-nya dengan ketentuan untuk masa percobaan yang sudah di tentukan, tanpa kewajiban untuk melanjutkan penggunaan Layanan-nya. Jika Anda memilih untuk melanjutkan penggunaan Layanan setelah masa percobaan selesai, Anda akan mulai ditagih dari hari sama dimana Anda memasuki informasi untuk penagihan Anda. Jika Anda memilih untuk berhenti menggunakan Layanan-nya, Anda bisa menghapus organisasi Anda.

9.2. Bee tidak menyediakan pengembalian uang untuk periode prabayar yang tersisa pada langganan Biaya Akses Anda.

9.3. Ketentuan ini akan berlaku untuk periode yang dicakup oleh Biaya Akses yang telah atau dapat dibayar pada pasal 3 ayat 1. Pada masa akhir setiap periode penagihan, Ketentuan ini akan berlanjut secara otomatis untuk periode selanjutnya untuk jangka watu yang sama, asalkan Anda terus membayar Biaya Akses yang sudah ditentukan saat jatuh tempo, kecuali salah satu pihak mengakhiri Ketentuan ini dengan pemberitahuan kepada pihak lainnya setidaknya 30 hari sebelum akhir periode pembayaran yang bersangkutan.

9.4. Pelanggaran
9.4.1. Jika Anda melanggar apapun dari Ketentuan ini (termasuk, tapi tidak terbatas dengan, tidak membayar Biaya Akses apapun) dan tidak menyelesaikan masalah pelanggaran dalam 14 hari setelah menerima pemberitahuan pelanggaran tersebut jika permasalahan pelanggarang tersebut bisa di selesaikan;
9.4.2. Jika Anda melanggar apapun dari Ketentuan ini dan pelanggaran itu tidak bisa di selesaikan (termasuk, tapi tidak terbatas dengan) pelanggaran apapun mengenai pasal 3 ayat 4 atau kegagalan untuk membayar Biaya Akses yang sudah melewati tanggal jatuh tempo lebih dari 30 hari;
9.4.3. Jika Anda atau bisnis Anda bangkrut, atau sedang melewati proses untuk mengakhiri keberadaan organisasi, Bee bisa mengambil salah satu atau semua tindakan berikut:
– Mengakhiri Perjanjian ini dan penggunaan Anda untuk Layanan dan Website kami;
– Menunda akses Anda kepada Layanan dan Website Bee untuk periode yang tidak menentu;
– Menunda akses atau mengakhiri akses kepada semua Data atau Data apapun;
9.4.4. Pemutusan Ketentuan ini tidak mengurangi hak dan kewajiban para pihak yang masih harus dibayar sampai dengan tanggal terminasi. Pada pengakhiran Perjanjian ini Anda akan tetap menanggung biaya yang masih harus dibayar dan jumlah yang jatuh tempo untuk pembayaran sebelum atau setelah pengakhiran, dan segera berhenti menggunakan Layanan dan Website kami.

10. Ketentuan Umum Lainnya

10.1. Syarat dan Ketentuan ini, bersama dengan Kebijakan Privasi Bee dan ketentuan dari pemberitahuan atau instruksi yang diberikan kepada Anda dibawah Syarat dan Metentuan ini menggantikan dan menghapus semua perjanjian sebelumnya, representasi (baik lisan maupun tulisan), dan pemahaman, dan merupakan keseluruhan perjanjian antara Anda dan Bee yang berhubungan dengan Layanan dan hal lainnya yang dibahas dalam Ketentuan ini.

10.2. Jika salah satu pihak melepaskan tuntutan dari pelanggaran apapun pada Ketentuan ini, ini tidak akan melepaskan mereka dari tuntutan pelanggaran lainnya. Pelepasan dari tuntuntan tidak efektif kecuali dibuat secara tulisan.

10.3. Para pihak tidak harus bertanggung jawab atas keterlambatan atau kegagalan dalam untuk menyelesaikan kewajibannya dibawah Ketentuan ini jika keterlambatan atau kegagalannya adalah karena sebab apapun yang di luar kendali. Ayat ini tidak berlaku untuk kewajiban pembayaran uang apapun.

10.4. Anda tidak dapat mengalihkan atau mentransfer hak kepada orang lain tanpa persetujuan tertulis dari Bee.

10.5. Apabila terjadi perselisihan antara kedua belah pihak, akan coba diselesaikan secara musyawarah terlebih dahulu untuk mencapai mufakat. Apabila dengan cara tersebut tidak tercapai kata sepakat, maka kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dilakukan melalui prosedur hukum dengan memilih kedudukan hukum Republik Indonesia di Kantor Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

10.6. Setiap pemberitahuan yang diberikan berdasarkan Persyaratan ini oleh satu pihak ke yang lain harus dilakukan secara tertulis melalui email dan akan dianggap telah diberikan pada saat transmisi dilakukan. Pemberitahuan kepada Bee harus dikirim ke [email protected] atau ke alamat email lainnya yang diberitahukan kepada Anda oleh Bee. Pemberitahuan kepada Anda akan dikirim ke alamat email yang Anda berikan saat membuat akses Anda pada Layanan kami.

10.7. Subscription adalah pembayaran berulang yang dibayar di muka untuk mengkonsumsi jasa aplikasi akuntansi yang disediakan Bee.id . Setelah subscription telah dibeli, anda bisa membatalkan setiap saat tanpa biaya tambahan kecuali yang sudah dibayarkan. Pembatalan membutuhkan paling lama 31 hari sebelum efektif.

Jam Operasional
Senin - Jumat, 09:00 - 16:00 WIB
Sabtu, Minggu dan Tgl Merah LIBUR
Kontak
No. GSM klik bawah ini
Logo GSM Telp
Copyright © 2022 Bee.id
magnifiercrossmenu