🌙 Ketupat Lebaran Disc. upto 20%, Pebisnis Ritel Merapat!
00
Hari
:
00
Jam
:
00
Menit
:
00
Detik
Logo Bee Web

Rayakan Tahun Ke-8, Beecloud Konsisten Dukung Digitalisasi UMKM Indonesia

Sunday, 28 January 2024
-
Lihat Berita Lainnya

Surabaya, Bee.id - Pada tanggal 28 Januari 2023, Beecloud secara resmi merayakan ulang tahun ke-8, menunjukkan komitmennya dalam mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia dalam proses digitalisasi manajemen keuangan. Sejak pertama kali diperkenalkan oleh PT Bits Miliartha pada tahun 2016, Beecloud telah berhasil memenangkan kepercayaan puluhan ribu pengguna dari 60 sektor bisnis yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Keberhasilan ini menjadi bukti nyata dari keandalan Beecloud dalam memenuhi berbagai kebutuhan bisnis di Indonesia. Manzilir Rohma, General Manager PT BITS Miliartha, menyatakan dalam presentasinya bahwa pencapaian luar biasa ini mencerminkan kemampuan Beecloud untuk beradaptasi dengan dinamika bisnis dan kebutuhan pengguna.

"Perjalanan 8 tahun ini menjadi salah satu bukti jika Beecloud telah berhasil menjawab setiap kebutuhan pebisnis di Indonesia dalam mengelola bisnisnya," tambahnya.

Pada tahun ke-8 ini juga, Beecloud telah melakukan transformasi inovatif untuk meningkatkan kinerja agar semakin mudah digunakan pada penggunanya. Mulai dari memperbarui tampilan antarmuka pengguna (UI) dan pengalaman pengguna (UX) dengan desain yang lebih bersih dan modern, menambah fitur baru hingga mengoptimalkan kecepatan softwarenya.

David Santoso, CEO PT BITS Miliartha, juga menyoroti jika perayaan ulang tahun ini tidak hanya menunjukkan pencapaian Beecloud sebagai perangkat lunak akuntansi online yang handal, tetapi juga sebagai simbol komitmen berkelanjutan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi UMKM.

Dalam sambutannya, ia berharap agar Beecloud tidak hanya merayakan kesuksesannya sebagai perangkat lunak akuntansi, melainkan juga sebagai mitra setia yang terus memahami dan memenuhi kebutuhan bisnis skala kecil dan menengah di Indonesia. Dengan semangat dan konsistensinya, diharapkan Beecloud dapat menjadi bagian integral dari sejarah kesuksesan UMKM di Indonesia, berperan aktif dalam membentuk masa depan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Pakai Beecloud Berbisnis Jadi Lebih Mudah Dan Menguntungkan

Tidak ingin ketinggalan info update Bee?

Join Channel Telegram
Logo Bee Web
Software Akuntansi & Kasir No. 2 di Indonesia. Memudahkan Pemilik Bisnis dan Akuntan untuk mengerjakan dan menganalisa keuangan lebih cepat, mudah, dan akurat. Gratis Trial atau Demo Gratis dengan Tim Bee.
Jam Operasional
Senin - Jumat, 09:00 - 16:00 WIB
Sabtu, Minggu dan Tgl Merah LIBUR
Chat via WA
Alamat Kantor
Surabaya: Jl. Klampis Jaya 29J, SurabayaBandung: Aer Space - Jl. Karang Tinggal No.41B, Cipedes, Bandung
Jakarta: Jl. Mampang Prapatan VIII No. 3B, Jakarta Selatan (Sementara Tutup)
Copyright © 2024 Bee.id
magnifiercrossmenu