Hallo pebisnis..
Pernah mengalami kendala Lisensi sudah digunakan pada Beepos 3.0? hal tersebut terjadi karena lisensi anda sudah pernah di hubungkan pada perangkat lain. Entah karena coba-coba ataupun ketika reset database beepos lupa belum Lepas Lisensi, ikuti langkah berikut ini agar lisensi anda dapat digunakan kembali.
1. Masuk menu [Pengaturan] -> [Umum] -> [Keamanan], Klik menu selengkapnya pada sesi aktif user
Gambar 1. Pilih Menu Pengaturan
2. Klib tab Device, lalu pilih lisensi mana yang akan di kick dengan tanda silang pada kolom aksi.
Gambar 2. Kick Tanda Silang Pada Kolom Aksi
Catatan : Apabila Anda memiliki lebih dari 1 lisensi Beepos maka pastikan terlebih dahulu lisensi yang statusnya "digunakan" memang benar digunakan oleh device tersebut.
3. Cara diatas berlaku juga pada kick lisensi, beepos dekstop, mobile, dan sales order mobile.
Setelah Anda melakukan Kick lisensi seperti pada panduan diatas, Anda bisa langsung install dan login kembali ke Aplikasi Beepos / Beecloud Sales Order yang Anda gunakan
Jika setelah mengikuti panduan ini Anda masih mengalami kendala, jangan ragu untuk menghubungi tim support kami melalui:
WhatsApp Akun Manager: klikwa.net/bee-care
Email: [email protected]
Perhatian :
Mungkin dalam berjalannya waktu terdapat gambar atau alur yang tidak sesuai dengan Beecloud/Beepos/Beeaccounting yang anda gunakan, hal ini disebabkan karena adanya update pada program, Laporkan pada kami jika anda menemukan adanya ketidak sesuaian.