Halo Pebisnis,
Pada panduan kali ini akan dijelaskan cara mengatasi kasir sudah digunakan Beepos 3.0.
Apakah anda pernah mengalami kendala kasir sudah digunakan pada Beepos 3.0 ketika melakukan setting awal?
Penyebab kendala tersebut dikarenakan lisensi Beepos masih terbaca pada Beepos di device lain atau anda sudah melakukan install ulang Beepos 3.0 namun ketika akan install ulang sebelumnya tidak dilakukan logout akun untuk melepaskan lisensi yang digunakan.
Baca juga : Setting Awal Beepos Desktop 3.0
Jika setelah mengikuti panduan ini Anda masih mengalami kendala, jangan ragu untuk menghubungi tim support kami melalui:
WhatsApp Akun Manager: klikwa.net/bee-care
Email: [email protected]
Perhatian :
Mungkin dalam berjalannya waktu terdapat gambar atau alur yang tidak sesuai dengan Beecloud/Beepos/Beeaccounting yang anda gunakan, hal ini disebabkan karena adanya update pada program, Laporkan pada kami jika anda menemukan adanya ketidak sesuaian.