Web Logo Bee
Panduan Beecloud

Tentang Keamanan Security Privasi Data Pengguna di Beecloud

Penulis: Rizky Kurniawan
Cari Panduan Lainnya
Kategori:
Dipublish Tgl: Wednesday, 8 April 2020

Walaupun kami Tidak ada Garansi apapun, Namun kami Menangani Keamanan Data anda dengan Serius. SOP dan standard Keamanan yang kami terapkan sbb :

1. Enkripsi SSL 2048 bits Setara Bank
Lalu lintas data transaksi yang anda input akan diacak dengan kunci digital 2048bit setara yang digunakan Internet Banking. Aman dari orang lain yang ingin mengintip.

2. Firewall & IDS
Mengurangi hingga 63% Serangan Hacker jahat yang masuk dengan memasang Firewall pada semua server kami. Memastikan akses hanya diperbolehkan pada user yang berhak. Selain itu kami juga menggunakan Intrusion Detection System untuk memblock IP address dan user yang melakukan aktivitas mencurigakan seperti percobaan gagal berulang dan memaksa.

3. Application Filter
Mengapa SSL & Firewall saja tidak cukup menjamin keamanan ? Karena 19% serangan masuk melalui SQL Injection melewati lubang Firewall. Oleh karena itu kami juga memperkuat layer Applikasi terhadap serangan jenis ini supaya Anda bisa Tenang dan merasa Aman.

4. Oneway Password
Percuma SSL, Firewall, App Filter kalau password anda adalah "rahasia", atau "123456". Oleh karena itu di Beecloud kami memaksa user agar password user minimal 8 digit dan kombinasi angka , huruf Besar kecil. Selain itu password anda akan kami Cipher/Hash satu arah, memastikan staff kamipun tidak tahu password anda walaupun anda todong senapan AK-47 sekalipun.

5. Database Terpisah
Data anda kami letakkan terpisah satu sama lain antar customer lainnya dalam salah satu dari 31 server kami. Nama database tiap customer random dan hanya sistem yang tahu untuk menjaga privasi dan keamanan.

6. Privacy Terjamin
Terakhir... tapi tidak kalah penting adalah Organisasi kami dibentuk dengan budaya dan SOP yang ketat untuk menghormati Privacy data Anda sebagai Klien. Akibatnya bahkan staff kami tidak bisa membantu anda mencek data apabila Tanpa anda mengisi form remote support. Itupun hanya membuka akses 3jam sejak kami handle, setelah itu expired kami harus minta anda buka akses kembali apabila tidak cukup.

Software Akuntansi Online

Beecloud, software akuntansi online yang bisa mengontrol 48 cabang dari 1 tempat. Didesain khusus untuk kontrol bisnis banyak cabang
Setting Hak Akses Reprint di Manajemen Pengguna Pada Beecloud
Halo Pebisnis Pada Beecloud anda dapat mengatur hak akses terkait melakukan cetak nota/invoice berulang kali. Pada panduan kali ini akan […]
Baca Juga
Cara Impor Transfer Stok Pada Beecloud
Halo Pebisnis, Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Cara Impor Transfer Stok Pada Beecloud. Transfer stok adalah proses […]
Baca Juga
Melihat Laporan Riwayat Keluar Masuk Nilai Kas/Bank - BC
Hallo Pebisnis, Jika anda ingin melihat laporan riwayat transaksi keluar masuk dari kas / bank yang anda miliki, anda bisa […]
Baca Juga
Jam Operasional
Senin - Jumat, 09:00 - 16:00 WIB
Sabtu, Minggu dan Tgl Merah LIBUR
Kontak
No. GSM klik bawah ini
Logo GSM Telp
Copyright © 2022 Bee.id
magnifiercrossmenu