Web Logo Bee
Panduan Beeaccounting

Kenapa support harus via Support Ticket/Tiket?

Penulis: Teguh Sup
Cari Panduan Lainnya
Kategori:
Dipublish Tgl: Tuesday, 11 February 2020

Mengapa support harus via support-ticket ?

  • Request anda bisa di-monitor dan di-handle oleh Team support (bukan ke masing2 personel)

    Kenapa support harus via Support Ticket/Tiket?

    Gambar 1.a Daftar Tiket Masuk

Software Akuntansi

Beeaccounting, software akuntansi berbasis desktop dengan 47 plugin sesuai bidang usaha Anda. Powerful & fleksibel seperti program custom dengan kestabilan software jadi
Format BandType Nota Grafik Beeaccounting
Hallo Pebisnis.. Pada panduan kali ini akan dijelaskan mengenai struktur pada desain Beeaccounting (Mode Grafik). Struktur ini disebut juga dengan […]
Baca Juga
Input Set Saldo Awal Hutang Beeaccounting
Hallo Pebisnis... Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Cara Input Set Saldo Awal Hutang Pada Beeaccounting. Jadi Anda […]
Baca Juga
Pembayaran Potong Uang Muka di Kasir BeeAccounting
Halo Pebisnis Udah tau belum nih kalau di Kasir atau P.O.S BeeAccounting saat pembayaran bisa dipotongkan dengan Uang Muka yang […]
Baca Juga
Web Bee Logo
Software Akuntansi & Kasir No. 2 di Indonesia. Memudahkan Pemilik Bisnis dan Akuntan untuk mengerjakan dan menganalisa keuangan lebih cepat, mudah, dan akurat. Gratis Trial atau Demo Gratis dengan Tim Bee.
Jam Operasional
Senin - Jumat, 09:00 - 16:00 WIB
Sabtu, Minggu dan Tgl Merah LIBUR
Chat via WA
Kontak
No. GSM klik bawah ini
Logo GSM Telp
Alamat Kantor
Surabaya: Jl. Klampis Jaya 29J, SurabayaBandung: Aer Space - Jl. Karang Tinggal No. 41B, Bandung
Jakarta: Jl. Mampang Prapatan VIII No. 3B, Jakarta Selatan (Sementara Tutup)
Copyright © 2023 Bee.id
magnifiercrossmenu