Perbedaan User Managemen dan Pegawai

Wednesday, 8 April 20
Rizky Kurniawan
Rizky Kurniawan

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Halo

Salam Let’s Bee Free

 

Berikut ini akan dijelaskan perbedaan User Managemen dan Pegawai

baca cara panduan membuat user managemen

baca cara membuat pegawai

User Manajemen Pegawai
  • User digunakan untuk login ke program / sistem
  • Digunakan untuk pencatatan nama pegawai ketika input transaksi, contoh :
  • User di managemen pengguna bisa di berikan hak akses menu yang di gunakan user
  • permintaan pembelian. Penerimaan pembelian, produksi, permintaan barang, stock opname dan lainya
  • User di managemen pengguna bisa di berikan hak akses kas/bank, gudang dan cabang yang bisa di akses oleh user tersebut

Bagikan jika tutorial ini bermanfaat :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on print
Print

Panduan Yang Mungkin Juga Anda Butuhkan :