- Login ke database yang anda gunakan terlebih dahulu.
- Setelah berhasil login, klik pada ikon user anda (terletak pada pojok kanan atas).
- Akan muncul drop down, lalu pilih dan klik [Remote Support]
- Selanjutnya isi problem yang anda alami dan beri centang pada checkbox “Saya Setuju dengan Syarat & Ketentuan”
Gambar 4.a Form Remote Support
NB : Kami lebih mudah untuk menganalisa permasalahan, jika anda juga mengirimkan screenshot dari permasalahan yang anda temui. Anda bisa gunakan aplikasi screenshot. Contoh: Lightshot Download Di Sini.
- Terakhir klik [Buat Permintaan Remote]. Selesai.
Syarat dan Ketentuan :
- Permintaan Remote Support dikenakan biaya (charge), besarnya biaya tergantung kesulitan penanganan.
- Jika yang terjadi adalah kesalahan (bug) program, maka tidak dikenakan biaya (Gratis).
- Apabila biaya yang kami tagihkan ke Member belum lunas, kami berhak mem-blacklist Member tersebut.
- Member yang telah kami blacklist tidak akan mendapatkan layanan sampai mereka melunasi tagihan dari kami.
- Setelah anda menyetujui permintaan remote support, maka kami berhak mengakses dan membaca database anda.
- Kami hanya bisa mengakses database anda selama 4 jam terhitung setelah anda kirim permintaan remote support, setelahnya kami tidak akan bisa mengakses jika anda tidak mengirim permintaan kembali.
- Harap diperhatikan bahwa pihak BeeCloud tidak akan menyalahgunakan data customer, dan tetap menjaga kerahasiaan data.
- Jam kerja Senin – Jumat, Pukul 09.00 – 15.00.