Ketentuan Request Remot Teamviewer

Tuesday, 31 March 20
Teguh Sup
Teguh Sup

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Berikut Penjelasan mengenai ketentuan  Remot, Request remot dibagi menjadi 3 status yaitu :

1. Member PS (Free 2 Bulan)

Adalah layanan gratis Support remot via Teamviewer yang diperuntukkan pelanggan/customer baru, berlangsung selama 2 bulan dan berlaku sejak tanggal pembelian dengan syarat dan ketentuan* berlaku, apabila tidak digunakan selama jangka waktu yang ditetapkan maka dianggap hangus , adapun ketentuannya adalah meliputi training via teamviewer, mendapatkan update patch terbaru, tanya jawab seputar program BeeAccounting via TV, tidak berlaku untuk custom program/laporan.
* : 4 Kali/bulan

2. Member PS (Langganan semester/tahunan)

Adalah layanan Berbayar Support remot via Teamviewer yang diperuntukkan semua pelanggan/customer, layanan ini aktif setelah melakukan pembelian langganan PS sesuai dengan masa berlaku member PS(Premium Support) tersebut.

*Note : Untuk saat ini, Layanan Member PS ditiadakan hingga batas waktu yang masih belum ditentukan.

3. Non Member PS (Berbayar)

 Adalah kondisi dimana customer tidak memiliki layanan PS(Premium Support) atau masa berlaku Member PS sudah habis, Apabila Request remot dilakukan dengan kondisi ini maka akan dikenakan biaya sesuai dengan tingkat kesulitan (Kecuali Bug Program atau LEAD Tidak Dikenakan Biaya).

Bagikan jika tutorial ini bermanfaat :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on print
Print

Panduan Yang Mungkin Juga Anda Butuhkan :