🎉 Promo Khusus Pengguna Beeaccounting, Disc. upto se-Juta
00
Hari
:
00
Jam
:
00
Menit
:
00
Detik
Logo Bee Web

Beecloud Buka Peluang Karir Bagi Talenta Muda dalam Job Fair SMK Mahardhika Surabaya

Thursday, 2 May 2024
-
Lihat Berita Lainnya

Surabaya, bee.id - Pada Kamis, 02 Mei 2024, SMK Mahardhika Surabaya menggelar Job Fair yang dihadiri oleh berbagai perusahaan, termasuk Beecloud, software akuntansi berbasis online Indonesia. Kehadiran Beecloud dalam acara ini bertujuan untuk membuka peluang karir yang menarik bagi para talenta muda yang ingin berkarya di industri teknologi.

Dalam Job Fair ini, Beecloud menawarkan berbagai macam peluang kerja Full Time di berbagai posisi yang dibutuhkan, juga memberi kesempatan bagi para siswa untuk mengikuti program magang.

"Kami ingin memperkenalkan peluang karir yang menarik bagi siswa SMK Mahardhika yang berminat, mengingat banyak program di SMK Mahardhika yang relevan dengan kebutuhan kami," ungkap Margaritha Dian Permata, HR Assistant sekaligus perwakilan dari Beecloud.

Beecloud percaya bahwa generasi muda Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi pemimpin di industri teknologi di masa depan. Oleh karena itu, partisipasi Beecloud diharapkan dapat menjembatani siswa didik untuk lebih memahami peluang karir mereka di bidang teknologi.

"Kami selalu mencari talenta muda yang berbakat dan memiliki semangat dan kemauan untuk belajar, dan kami juga menawarkan berbagai macam program pengembangan karir seperti program magang bersama ahlinya langsung hingga pelatihan dan pengembangan untuk karyawan,” tambah Margaritha Dian Permata.

Bagi kamu yang tertarik untuk menjadi bagian dari Beecloud, kamu bisa langsung mendaftarkan diri di laman berikut: 👉 https://karir.bee.id/ 

Tidak ingin ketinggalan info update Bee?

Join Channel Telegram
Logo Bee Web
Software Akuntansi & Kasir No. 2 di Indonesia. Memudahkan Pemilik Bisnis dan Akuntan untuk mengerjakan dan menganalisa keuangan lebih cepat, mudah, dan akurat. Gratis Trial atau Demo Gratis dengan Tim Bee.
Jam Operasional
Senin - Jumat, 09:00 - 16:00 WIB
Sabtu, Minggu dan Tgl Merah LIBUR
Chat via WA
Alamat Kantor
Surabaya: Jl. Klampis Jaya 29J, SurabayaBandung: Aer Space - Jl. Karang Tinggal No.41B, Cipedes, Bandung
Jakarta: Jl. Mampang Prapatan VIII No. 3B, Jakarta Selatan (Sementara Tutup)
Copyright © 2024 Bee.id
magnifiercrossmenu