Logo Bee Web

Gelar Webinar “BEERKAH RAMADHAN”, Beecloud Ajak Pebisnis Bahas Strateginya

Thursday, 28 March 2024
-
Lihat Berita Lainnya

Bee.id, Surabaya - Beecloud sukses mengadakan serangkaian webinar pada bulan Ramadhan untuk para pebisnis UMKM pada tanggal 18, 25, dan 27 Maret 2024. Acara tersebut melibatkan 3 narasumber pebisnis yang membawakan tema yang berbeda untuk setiap sesinya.

Sesi pertama dihadiri oleh Vitra Aeny, pemilik Sedap Nasi Kuning dan Tumpeng, yang membahas tentang 'Cara Menarik Perhatian Pelanggan melalui Strategi Pemasaran yang Sangat Efektif selama Bulan Ramadhan'.

Sesi kedua dipandu oleh Dzaqolbi Nadhifi, pemilik Awam Swalayan, yang berbagi pengalaman mengenai 'Strategi Cerdas untuk Mengantisipasi Lonjakan Permintaan Stok Barang selama Periode Ramadhan hingga Lebaran'.

Terakhir, Ahmad Nur Firmansyah, pemilik Kartika Sejahtera Lestari, membahas topik 'Rahasia Mengelola Karyawan agar Tetap Produktif selama Bulan Ramadhan'.

Beecloud memberikan platform bagi para peserta untuk memperoleh wawasan dan strategi yang dapat mereka terapkan dalam bisnis mereka. Melalui serangkaian acara webinar yang diadakan, dengan harapan dapat menjadi sarana para bagi para pebisnis UMKM, terutama di tengah tantangan dan peluang yang muncul selama bulan Ramadhan.

"Selama bulan Ramadhan, biasanya terjadi perubahan perilaku pelanggan dan karyawan, hal ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi para pelaku usaha. Sehingga perlu dipersiapkan dengan matang agar perubahan ini tidak menjadi masalah baru bagi bisnis. Karena inilah, kami berusaha memberikan platform bagi pebisnis untuk sharing bersama mengenai permasalahan mereka," ucap Rizal Arisona, manager marketing communication Bee.

Selain itu, dalam setiap sesinya, peserta tidak hanya mendapatkan pengetahuan tentang strategi bisnis, tetapi juga dapat bertukar pikiran dan pengalaman dengan sesama pebisnis. Hal ini dapat membantu memperluas jaringan dan membangun kolaborasi yang bermanfaat di antara para pelaku usaha kecil dan menengah.

Tidak ingin ketinggalan info update Bee?

Join Channel Telegram
Logo Bee Web
Software Akuntansi & Kasir No. 2 di Indonesia. Memudahkan Pemilik Bisnis dan Akuntan untuk mengerjakan dan menganalisa keuangan lebih cepat, mudah, dan akurat. Gratis Trial atau Demo Gratis dengan Tim Bee.
Jam Operasional
Senin - Jumat, 09:00 - 16:00 WIB
Sabtu, Minggu dan Tgl Merah LIBUR
Chat via WA
Alamat Kantor
Surabaya: Jl. Klampis Jaya 29J, SurabayaBandung: Aer Space - Jl. Karang Tinggal No.41B, Cipedes, Bandung
Jakarta: Jl. Mampang Prapatan VIII No. 3B, Jakarta Selatan (Sementara Tutup)
Copyright © 2024 Bee.id
magnifiercrossmenu