Logo Bee Web

Beecloud Berbagi Pengalaman di Workshop LIBMI Education Center

Tuesday, 5 March 2024
-
Lihat Berita Lainnya

Surabaya, Bee.id – Beecloud, perusahaan pengembang aplikasi pembukuan dan solusi bisnis berbasis cloud, pada hari Jumat 23 Februari 2024 berpartisipasi sebagai narasumber dalam acara Workshop LIBMI Education Center bertajuk "Workshop Penggunaan Aplikasi Karir Bagi Karyawan atau Pelaku UMKM", dengan tema "Pendidikan Kecakapan Wirausaha Digital (Digital Entrepreneur)". Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas peserta dalam mengembangkan bisnis UMKM di era digital.

Workshop yang dihadiri oleh para peserta didik LIBMI Education Center ini menghadirkan Yossie Indrawan, salah satu tim Beecloud, sebagai narasumber utama. Dalam sesi materinya, Yossie menekankan pentingnya penggunaan aplikasi kasir dan peran teknologi dalam meningkatkan efisiensi bisnis UMKM.

“Di era digital ini, penggunaan aplikasi kasir sudah menjadi kebutuhan pokok bagi para pelaku UMKM. Dimana aplikasi kasir dapat membantu mereka dalam mencatat transaksi, mengelola stok barang, dan membuat laporan keuangan dengan lebih mudah dan akurat,” ujar Yossie.

Lebih lanjut,Yossie juga menjelaskan berbagai manfaat lain dari penggunaan aplikasi kasir, seperti:

  • Meningkatkan efisiensi dan produktivitas
  • Meminimalisir human error
  • Meningkatkan customer service
  • Memudahkan analisis data penjualan
  • Mengembangkan bisnis dengan strategi yang tepat

Selain memberikan materi, Yossie juga mengadakan sesi interaktif dengan para peserta. Dalam sesi ini, para peserta berkesempatan untuk bertanya dan mendapatkan solusi langsung dari Yossie terkait permasalahan yang mereka hadapi dalam menjalankan bisnisnya.

“Antusiasme para peserta workshop sangat luar biasa. Hal ini menunjukkan bahwa mereka memiliki keinginan yang kuat untuk mengembangkan bisnisnya di era digital," ungkap Yossie di akhir wawancara.

Beecloud berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan UMKM di Indonesia dengan menyediakan solusi teknologi yang tepat dan terjangkau. Beecloud percaya bahwa dengan teknologi yang tepat, UMKM di Indonesia dapat bersaing dan berkembang di era digital.

Tidak ingin ketinggalan info update Bee?

Join Channel Telegram
Logo Bee Web
Software Akuntansi & Kasir No. 2 di Indonesia. Memudahkan Pemilik Bisnis dan Akuntan untuk mengerjakan dan menganalisa keuangan lebih cepat, mudah, dan akurat. Gratis Trial atau Demo Gratis dengan Tim Bee.
Jam Operasional
Senin - Jumat, 09:00 - 16:00 WIB
Sabtu, Minggu dan Tgl Merah LIBUR
Chat via WA
Alamat Kantor
Surabaya: Jl. Klampis Jaya 29J, SurabayaBandung: Aer Space - Jl. Karang Tinggal No.41B, Cipedes, Bandung
Jakarta: Jl. Mampang Prapatan VIII No. 3B, Jakarta Selatan (Sementara Tutup)
Copyright © 2024 Bee.id
magnifiercrossmenu