Logo Bee Web

Beecloud Hadir di IBSE Jogja Expo Center 2024, Tawarkan Solusi Bisnis untuk Pengusaha!

Monday, 22 April 2024
-
Lihat Berita Lainnya

Surabaya, bee.id - Beecloud turut berpartisipasi dalam acara International Business Solution Expo (IBSE) yang digelar di Jogja Expo Center, pada 22-24 April 2024. Kehadiran Beecloud dalam acara tersebut bisa menjadi peluang bagi para pengusaha di Jogja dan sekitarnya yang ingin bisnisnya mudah kelola banyak cabang.

Pameran IBSE sendiri merupakan acara pameran bisnis internasional yang mengundang sejumlah tokoh penting dalam dunia bisnis, baik dari dalam maupun luar negeri. Seperti Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI), Sandiaga Uno (Menteri Parekraf), Suharso Monoarfa (Kepala Bappenas),ina Thao Tran (National President JCI Vietnam), Belle Varitha Kotanut Chain (National President JCI Thailand) dan lainnya.

Menurut Bambang Soesatyo, Kepala Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), acara IBSE bukan hanya sekedar pameran biasa. Melainkan bentuk pertemuan para pengusaha dan perusahaan untuk membentuk ekosistem wirausaha baru yang dapat mendukung bisnis digital di Indonesia.

“Besarnya potensi ekonomi digital dan ekosistemnya ini, tidak boleh luput dibahas dalam IBSE 2024. Karena masa depan Indonesia, salah satunya terletak pada sejauh mana kita mampu melakukan digitalisasi,” ungkap Bambang Soesatyo dikutip dari evenguide.id. Pada Kamis, 14 Mei 2024.

Acara ini dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya, menjadikan siapa saja yang ingin menambah wawasan tentang bisnis bisa hadir di sana. Khususnya untuk para pebisnis yang ingin mendapatkan solusi digitalisasi bisnis yang efektif, banyak yang mampir datang ke standnya Beecloud.

“Kehadiran kami dalam acara IBSE 2024 di Jogja Expo Center, sebagai bentuk partisipasi dalam mewujudkan perkembangan digitalisasi bisnis di Indonesia. Dengan memperkenalkan aplikasi pembukuan Beecloud, dengan fitur-fitur yang bisa diandalkan pelaku usaha dalam mengelola usaha banyak cabang dari mana saja dan kapan saja,” ungkap Sigit Laksono, salah satu perwakilan dari Beecloud.

Tidak ingin ketinggalan info update Bee?

Join Channel Telegram
Logo Bee Web
Software Akuntansi & Kasir No. 2 di Indonesia. Memudahkan Pemilik Bisnis dan Akuntan untuk mengerjakan dan menganalisa keuangan lebih cepat, mudah, dan akurat. Gratis Trial atau Demo Gratis dengan Tim Bee.
Jam Operasional
Senin - Jumat, 09:00 - 16:00 WIB
Sabtu, Minggu dan Tgl Merah LIBUR
Chat via WA
Alamat Kantor
Surabaya: Jl. Klampis Jaya 29J, SurabayaBandung: Aer Space - Jl. Karang Tinggal No.41B, Cipedes, Bandung
Jakarta: Jl. Mampang Prapatan VIII No. 3B, Jakarta Selatan (Sementara Tutup)
Copyright © 2024 Bee.id
magnifiercrossmenu