Penjelasan singkat : Batasan login dan free user beecloud

Wednesday, 8 April 20
Rizky Kurniawan
Rizky Kurniawan

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Hallo pebisnis,

Kali ini kami akan membahas apa perbedaan antara Free user Login  dan Max User Login dalam fitur beecloud, seperti pada gambar dibawah ini :

 

Gambar 1 : Tabel Free User dan Max User Login

 

Free User Login

Adalah jumlah user login yang bisa anda dapatkan secara langsung setelah melakukan pendaftaran beecloud ( Jika belum daftar silahkan klik disini ). Contoh free user login untuk varian gold adalah 3 user, dimana satu sudah dipakai untuk akun utama ( email pada saat pendaftaran beecloud ) sehingga anda bisa menambahkan 2 user login kembali untuk user yang lain.

Apabila ingin menambahkan user login untuk user kedua dan ketiga, ketika bisa ikuti panduannya di link berikut : Panduan menambah user login

Max User Login

Adalah maksimal user login yang bisa mengkakses beecloud secara bersamaan, dan setiap varian beecloud memiliki jumlah maksimal user login yang berbeda – beda ( misalkan untuk varian gold max. 15 -> berarti maksimal user yang bisa didaftarkan dan mengkakses beecloudnya sebanyak 15 user login )

Lalu pasti akan ada pertanyaan “Bagaimana kalau saya ingin menambah user login ke-empat dan seterusnya ?”. Anda bisa melakukan pembelian lisensi extra user terlebih dahulu, kemudian baru bisa menambahkan user yang akan didaftarkan, untuk panduan silahkan klik link berikut : Panduan menambah user login

Sekian untuk penjelasan terkait perbedaan free user login dan max user login, semoga bisa membantu dan Let’s Be Free

Bagikan jika tutorial ini bermanfaat :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on print
Print

Panduan Yang Mungkin Juga Anda Butuhkan :