Web Logo Bee
Panduan Beecloud

Cara Kirim Form Request Remote Support Beecloud

Penulis: Teguh Sup
Cari Panduan Lainnya
Kategori:
Dipublish Tgl: Wednesday, 6 November 2019

Halo Pebisnis

Remote Support adalah fitur yang dapat Anda gunakan untuk meminta Remote kepada Team Support kami ketika Anda mengalami kendala pada BeeCloud Anda.
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan request remote support Beecloud.

  1. Login ke database yang anda gunakan terlebih dahulu.
  2. Setelah berhasil login, klik pada ikon user anda (terletak pada pojok kanan atas).
  3. Akan muncul drop down, lalu pilih dan klik [Remote Support]

    Gambar 1. Request Remote Beecloud

  4. Isi Data Perusahaan dan Problem yang anda alami

    Gambar 2. Request Remote

    Nama :  di isi nama yang sedang melakukan isi form remote
    No. HP Perusahaan : di isi nomor HP yang terdaftar / didaftarkan pada Beecloud
    No. HP Karyawan : di isi nomor HP karyawan yang sedang melakukan isi form remote
    Problem : di isi tantangan/problem yang sedang dihadapi

  5. Selanjutnya isi problem yang anda alami dan beri centang pada checkbox "Saya Setuju dengan Syarat & Ketentuan"

    Gambar 3. Checklist Form Request Remote

    NB : Kami lebih mudah untuk menganalisa permasalahan, jika anda juga mengirimkan screenshot dari permasalahan yang anda temui. Anda bisa gunakan aplikasi screenshot. Contoh: Lightshot Download Di Sini.

  6. Terakhir klik [Buat Permintaan Remote]. Selesai.

Syarat dan Ketentuan :

  • Permintaan Remote Support dikenakan biaya (charge), besarnya biaya tergantung kesulitan penanganan.
  • Jika yang terjadi adalah kesalahan (bug) program, maka tidak dikenakan biaya (Gratis).
  • Apabila biaya yang kami tagihkan ke Member belum lunas, kami berhak mem-blacklist Member tersebut.
  • Member yang telah kami blacklist tidak akan mendapatkan layanan sampai mereka melunasi tagihan dari kami.
  • Setelah anda menyetujui permintaan remote support, maka kami berhak mengakses dan membaca database anda.
  • Kami hanya bisa mengakses database anda selama 4 jam terhitung setelah anda kirim permintaan remote support, setelahnya kami tidak akan bisa mengakses jika anda tidak mengirim permintaan kembali.
  • Harap diperhatikan bahwa pihak BeeCloud tidak akan menyalahgunakan data customer, dan tetap menjaga kerahasiaan data.
  • Jam kerja Senin - Jumat, Pukul 09.00 - 15.00.

Panduan Terbaru

Coba Gratis

Follow Social Media Bee

Software Akuntansi Online

Beecloud, software akuntansi online yang bisa mengontrol 48 cabang dari 1 tempat. Didesain khusus untuk kontrol bisnis banyak cabang
Kenapa Item Grup dan Merk terjadi double setelah Impor Item ?
Halo Pebinsis Apakah anda mengalami  double grup dan merk setelah melakukan impor item ? (contoh : double item grup) Hal […]
Baca Juga
Cara Kirim Database dan Informasi Kendala SOM
Hallo Pebisnis, Sudahkah mengetahui cara kirim database atau informasi isu kendala SOM (Sales Order Mobile) Bee? Kirim Database dan Informasi […]
Baca Juga
Cut Off Saldo Akhir Stok Beecloud
Hallo Pebisnis, Panduan yang akan dibahas disini adalah bagaimana cara melakukan Cut Off Saldo Stok Beecloud atau menarik Saldo Stok […]
Baca Juga
Web Bee Logo
Software Akuntansi & Kasir No. 2 di Indonesia. Memudahkan Pemilik Bisnis dan Akuntan untuk mengerjakan dan menganalisa keuangan lebih cepat, mudah, dan akurat. Gratis Trial atau Demo Gratis dengan Tim Bee.
Jam Operasional
Senin - Jumat, 09:00 - 16:00 WIB
Sabtu, Minggu dan Tgl Merah LIBUR
Chat via WA
Kontak
No. GSM klik bawah ini
Logo GSM Telp
Alamat Kantor
Surabaya: Jl. Klampis Jaya 29J, SurabayaBandung: Aer Space - Jl. Karang Tinggal No. 41B, Bandung
Jakarta: Jl. Mampang Prapatan VIII No. 3B, Jakarta Selatan (Sementara Tutup)
Copyright © 2023 Bee.id
magnifiercrossmenu