Hallo Pebisnis,
Sudahkah mengetahui cara kirim database atau informasi isu kendala SOM (Sales Order Mobile) Bee?
Kirim Database dan Informasi Kendala merupakan fitur menu yang digunakan untuk mengirimkan informasi detail database dan kendala dalam penggunaan program SO Mobile.
Kirim database atau kirim informasi kendala yang dilakukan sebagai bentuk feedback cepat dalam penggunaan SO Mobile.
Berikut panduan cara kirim database dan informasi kendala pada SOM Bee :
- SO Mobile Uptodate
Dipastikan aplikasi SO Mobile yang digunakan dalam kondisi minimum update pada versi 7.1.6 pada playstore.

Gambar 1. Versi Update SOM
- Upload Data
- Masuk pada burger menu (ikon baris tiga pada pojok kiri atas) > dipilih [Upload]

Gambar2. Burger Menu

Gambar 4. Menu Upload
- Masuk pada detail menu (ikon titik tiga pada pojok kanan atas) > dipilih |Bantuan|

Gambar 5. Detail Menu

Gambar 6. Bantuan
- Detail Informasi Kendala
Diisi informasi detail yang diperlukan > |Kirim Laporan|
- Nama : diisi nama PIC personal yang melaporkan / mengirim
- No. HP : diisi nomor HP PIC personal yang bisa dihubungi (disarankan nomor yang bisa dihubungi langsung dan terhubung dengan WA)
- Kendala : diisi informasi detail kendala yang dialami dan dilaporkan

Gambar 7. Informasi detail Kendala
- Database dan Informasi Kendala berhasil terkirim
Setelah berhasil dilaporkan atas kendala yang disampaikan, bisa ditunggu progress analisa atau bisa menghubungi team support kami yang tersedia untuk informasi detail Bee.id/support

Gambar 8. Informasi Berhasil Dilaporkan