🌙 Ketupat Lebaran Disc. upto 20%, Pebisnis Ritel Merapat!
00
Hari
:
00
Jam
:
00
Menit
:
00
Detik
Logo Bee Web

🆕 Soft Launch Beepos Mobile 2.0

Wednesday, 8 March 2023
-
Lihat Berita Lainnya

Untuk anda pengguna Beepos Mobile yang sudah menantikan perubahan.
Admin infoin nih, Beepos Mobile kita perbarui new tampilan yang lebih fresh, lebih mudah digunakan dan tentunya sistem yang lebih baru.

Apa saja yang baru di Beepos Mobile (BPM) ? cek dibawah ini :

Masih mengusung fitur yang lama yaitu

  • Multi Connect Printer : Buat anda yang butuh bisa centang di beberapa printer sekaligus agar mempermudah operasional terutama untuk anda yang berbisnis FnB agar bisa cetak nota di meja kasir, daftar pesanan di dapur makanan/minuman dan cetak waiter untuk dibawa ke meja customer.
  • Favorit Member & Item : Buat anda yang punya beberapa produk kesukaan/favorit pelanggan anda, anda bisa pergunakan favorit item untuk mempermudah entri data agar tidak perlu mencari-cari lagi
  • Channel : Bisa bantuin anda untuk ngerekap penjualan pelanggan yang dateng ke store/outlet aja, wa, ig, online atau untuk usaha FnB untuk rekap penjualan yg Dine In, Takeaway, Grab, Gojek, Shopee, dsb. Jadi gak perlu lagi repot rekap jualan.

  • Setor Buta : Bisa bantu anda buat ngeliat setoran kasir apakah sudah klop uang di kasir dengan aplikasi, karena pas waktu setoran uangnya tidak dimunculin di aplikasi, jadi membuat kasir harus entri secara jujur uang yang dia setorkan
  • Pembulatan : Bantuin kasir dan pelanggan agar gk ribet nyari receh buat bayar / kembalian khususnya yg bayar tunai. Karena langsung dibulatin (19,900 > 20,000 atau 30,150 > 30,000) secara otomatis oleh sistem.
  • Promosi (🧩 Plugin) : Ngeremain toko gak pake lama, buat aja promo minimal belanja tertentu, khusus hari / jam tertentu, atau bisa buat bonus free item, diskon tertentu untuk belanja di nominal belanja atau khusus barang tertentu. Dah banyak deh pokoknya, langsung aja coba bikin variasi promo yang anda pinginin, agar customer makin banyak belanjanya.
  • Varian Addons (🧩 Plugin) : Ini khusus buat anda yang bisnis kuliner / FnB, yang biasanya jualan minuman / makanan dengan extra toping atau varian tertentu tapi gk mau banyak-banyak nampilin menunya di kasirnya. Tinggal tap 1 menu, pilih varian normal, large, extra large + topping manis, keju, tambah es atau yang lain.

🆕 Nah ini nih yang baru di Beepos Mobile 2.0 ❤️

  • Mode Retail (Potrait Mode) : Cocok buat anda yang minim budget, tempat, barangnya banyak, tapi mau pakai sistem. Dah gak usah pakai lama cobain aja mode ini.
    • Satuan 1,2,3 : Nyari sistem yang bisa jualan pcs, dus, karton tapi gk mau banyak SKU ? Beepos Mobile 2.0 sudah bisa anda jualan multi satuan.
    • Scan Barcode : Gak perlu lagi ngetik buat nyari barang ribuan, tinggal scan kode barcode Beepos Mobile 2.0 sudah bisa bantuin anda agar entri barang lebih cepat.
    • PID : Jualan HP dengan catata Serial Number atau Jualan Baju/Sepatu dengan pilih ukuran atau warna, bisa banget di Beepos Mobile sudah bisa gunain PID untuk mengakomodasi kebutuhan itu.
  • Diskon Bertingkat (10%+2000 atau 30%+5%, dsb) : Mau bikin promo ala-ala distro dengan kombinasi diskon tapi  gak mau ribet hitung manual. Cobain aja dulu, biar gak dikira hoax 🙊

Cara penggunaan:

  1. Selesaikan sesi kasir pada 1.0 dengan tutup kasir dan pastikan semua transaksi sudah di upload.
  2. Lepas lisensi
  3. Install Beepos Mobile 2.0 melalui playstore, klik disini
  4. Login
  5. Pilih Mode FnB / Retail

Note:

  • Beepos Mobile 2.0 ini masih menggunakan Beecloud 2.0
  • Mode FnB (Available Potrait & Landscape) & Mode Retail (Available Potrait)

Spesifikasi Beepos Mobile 2.0

  • Min. Android 6.0
  • Min. Ram 2 Gb

Tidak ingin ketinggalan info update Bee?

Join Channel Telegram
Logo Bee Web
Software Akuntansi & Kasir No. 2 di Indonesia. Memudahkan Pemilik Bisnis dan Akuntan untuk mengerjakan dan menganalisa keuangan lebih cepat, mudah, dan akurat. Gratis Trial atau Demo Gratis dengan Tim Bee.
Jam Operasional
Senin - Jumat, 09:00 - 16:00 WIB
Sabtu, Minggu dan Tgl Merah LIBUR
Chat via WA
Alamat Kantor
Surabaya: Jl. Klampis Jaya 29J, SurabayaBandung: Aer Space - Jl. Karang Tinggal No.41B, Cipedes, Bandung
Jakarta: Jl. Mampang Prapatan VIII No. 3B, Jakarta Selatan (Sementara Tutup)
Copyright © 2024 Bee.id
magnifiercrossmenu