Home » Penjualan » Penjualan » Invoice Penjualan Setelah Pengiriman Barang BeeAccounting
Hallo Pebisnis
Pada Panduan kali ini saya akan jelaskan step by step Pembuatan Invoice Penjualan setelah dilakukannya Pengiriman Barang.
Misalkan Customer Order Penjualan pada tanggal 20-10-2021,setelah itu dilakukan Pengiriman Barang pada Tanggal 25-10-2021.Sedangkan tagihannya diberikan pada tanggal 28-10-2021,
Ikuti Panduan berikut,
A. Input Order Penjualan
Pada Tanggal 20-10-2021 Masuk menu Penjualan – Order Penjualan, kemudian klik Tambah Baru. Input order penjualan sesuai kebutuhan. Contoh seperti pada foto berikut:
Gambar 1. Input Order Penjualan
Jika sudah diinput sesuai kebutuhan, maka klik Simpan.
Pada tanggal 25-10-2021 Masuk menu [Penjualan - Pengiriman],kemudian klik |Tambah Baru| - |Pilih Customer| - |Impor Data| - |Impor Order Penjualan(S.O)| - |Simpan|
Gambar 2. Input Pengiriman
Jika sudah diinput sesuai kebutuhan qty yang dikirim, dan sudah klik Simpan.Otomatis stock akan berkurang
Beeaccounting, software akuntansi berbasis desktop dengan 47 plugin sesuai bidang usaha Anda. Powerful & fleksibel seperti program custom dengan kestabilan software jadi
Hallo Pebisnis, Pasti dikalangan para pengguna Beeaccounting ada yang bertanya-tanya, apakah bisa ketika membuat Member baru pada Penjualan Beeaccounting Otomatis
Halo Pebisnis, Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Cara Memberikan Limit/Batasan Piutang per Customer Beeaccounting. Bagi Anda yang menerapkan
Software Akuntansi & Kasir No. 2 di Indonesia. Memudahkan Pemilik Bisnis dan Akuntan untuk mengerjakan dan menganalisa keuangan lebih cepat, mudah, dan akurat. Gratis Trial atau Demo Gratis dengan Tim Bee.