Web Logo Bee
Panduan Beeaccounting
Dipublish: Friday, 20 December 2019

Garansi Bee Accounting

Penulis: Aditya Vahresi
Cari Panduan Lainnya

Setiap pembelian lisensi PERDANA Bee accounting versi apapun, anda berhak mendapatkan garansi selama 1 tahun

Syarat dan ketentuan garansi:
- Garansi hanya diberikan pada saat pembelian lisensi perdana (pertama)
- Penambahan extra licence (lisensi tambahan) TIDAK menambah masa garansi
- Setiap pembelian licensi program BeeAccounting, customer akan mendapatkan dongle
- Licensi program BeeAccounting melekat pada dongle
- Kehilangan dongle sama dengan kehilangan licensi. Pembelian dongle pengganti sama dengan pembelian licensi baru.
- Kerusakan dongle, jika dongle rusak bisa ditunjukkan akan dikenakan biaya sebesar Rp 200.000,- (belum termasuk ongkir).
*Harga sewaktu-waktu bisa berubah mengikuti vendor. Bisa dikonsultasikan dengan team kami dahulu melalui layanan support yang tersedia.
- Kerusakan dongle, jika dongle rusak tidak bisa ditunjukkan maka sama dengan kehilangan dongle.
- Garansi hanya mencakup update program apabila ada bug program (kerusakan dari program)
- Tidak meliputi perbaikan data akibat segala macam penyebab, termasuk:

  • kesalahan penggunaan, input data
  • bug program
  • kerusakan pada sistem operasi (windows/linux,dll)
  • kena virus
  • kerusakan hardware, akibat listrik mati, dll

- Gratis update program pada versi major yang sama (dilakukan oleh customer sendiri)
misal anda membeli bee 2.0, maka berhak mendapatkan update bee versi 2.1 s/d 2.9
- Update program harus di download mandiri oleh customer di: http://beeaccounting.com/z/patchdl
- Patch sudah di kelompokkan per versi dan edisi, dan per tanggal patch
- Setiap paket patch (tanggal) bisa terdiri dari beberapa patch file
Anda harus mendownload semua set file patch yang sesuai dengan versi anda
- Update program dilakukan oleh customer sendiri, cara update: https://www.bee.id/z/update
(Baca juga : Menggunakan Program Updater Bee Accounting)

- Baca dulu aturan patch yang ada di tiap folder patch,
Biasanya nama file petunjuknya diawali : README
contoh:
  http://download.beeaccounting.com/patch/2.7/151120/ReadMe-PATCH_NOTE!.txt

- Gratis file upgrade versi dari 2.0 s/d 2.7
- Proses upgrade versi program dilakukan oleh customer sendiri (berbayar untuk bantuan upgrade oleh team support), cara upgrade :

- Garansi tidak termasuk jasa bantuan update
- Kerusakan akibat salah prosedur update atau upgrade tidak di garansi, perbaikan data akibat salah update atau  upgrade dikenakan biaya.
- Urutan keluar versi beeaccounting tidak mesti berurutan
- Backup data secara rutin adalah tanggung jawab customer, disarankan melakukan backup database per profile (perusahaan) setiap minggu dan di burn kedalam CD/DVD atau media penyimpanan lain di luar komputer
- Apabila ada kerusakan pada komputer yang menyebabkan data rusak, proses restore akan membutuhkan data yang sudah anda backup sebelumnya.
- Garansi tidak termasuk jasa restore data.
- Jasa Restore data tidak termasuk install/reinstall: sistem operasi, data, program lain: anti-v1rus, office, dll
- Kami memberikan layanan support melalui website helpdesk selama jam kerja (hari senin s/d jum'at, jam 09:00 WIB s/d 16:00 WIB): https://www.bee.id/support
- Pertanyaan support silakan submit ticket support di: http://bee.id/z/ticket 
Anda akan mendapatkan no.ticket untuk pelacakan status support
- Setiap pembelian lisensi perdana Beeaccounting akan mendapatkan GRA-TIS membership Free Premium support VIP selama 2 bulan
- Premium support adalah bantuan rem0te support via internet
Untuk cara menggunakan layanan remote support harus isi Form Request Remote Suppport dan menggunakan aplikasi teamviewer. Berikut linknya :

- Garansi hilang dan hangus, jika ada custom atau perubahan terhadap database (tabel, struktural dan password) dan apilkasi yang dilakukan oleh pengguna tanpa sepengetahuan pihak Bee.

NB: kami ada layanan teknikal support, namun bukan FREE support. Karena tim support harus di gaji, akses internet perlu bandwidth yang besar untuk melayani customer dari seluruh indonesia, kami juga menggunakan software teamviewer berlisensi yang harus bayar per channel kami melayani anda.

- Produk yang sudah tidak disupport :

  1. Retaillion
  2. BOS ERP
  3. Bee 1.8
  4. Bee 2.0
  5. Bee 2.2

Update 20 September 2017

Panduan Terbaru

Coba Gratis

Follow Social Media Bee

Software Akuntansi

Beeaccounting, software akuntansi berbasis desktop dengan 47 plugin sesuai bidang usaha Anda. Powerful & fleksibel seperti program custom dengan kestabilan software jadi
Cara Menampilkan HPP dan PID Modul Lihat Stok Beeaccounting
Halo Pebisnis Pada panduan ini akan membahas cara menampilkan kolom HPP dan PID saat lihat stock pada program Beeaccounting. Berikut
Baca Juga
Cara Input Penjualan Kanvas di Beeaccounting
Hallo Pebisnis, Pada kesempatan kali ini akan kami jelaskan terkait cara input Penjualan Kanvas di Beeaccounting. Jika anda sebelumnya sudah
Baca Juga
Cara Input Muat Kanvas di Beeaccounting
Hallo Pebisnis Sudahkah anda tahu fungsi muat kanvas dan bagaimana cara input muat kanvas di Beeaccounting? Muat Kanvas di Beeaccounting
Baca Juga
Web Bee Logo
Software Akuntansi & Kasir No. 2 di Indonesia. Memudahkan Pemilik Bisnis dan Akuntan untuk mengerjakan dan menganalisa keuangan lebih cepat, mudah, dan akurat. Gratis Trial atau Demo Gratis dengan Tim Bee.
Jam Operasional
Senin - Jumat, 09:00 - 16:00 WIB
Sabtu, Minggu dan Tgl Merah LIBUR
Chat via WA
Alamat Kantor
Surabaya: Jl. Klampis Jaya 29J, SurabayaBandung: Aer Space - Jl. Karang Tinggal No. 41B, Bandung
Jakarta: Jl. Mampang Prapatan VIII No. 3B, Jakarta Selatan (Sementara Tutup)
Copyright © 2023 Bee.id
magnifiercrossmenu