Cara Input Pembayaran Biaya Biaya Perusahaan BeeAccounting

Thursday, 21 October 21
Aditya Vahresi
Aditya Vahresi

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Hallo Pebisnis…
Menu ini bisa digunakan untuk melakukan proses pembayaran biaya-biaya seperti Biaya operasional, Biaya Non Operasional, Biaya Lain-lain, Pengeluaran Luar Usaha, Hutang Lainnya dll. Yang berhubungan dengan pengeluaran kas atau bank perusahaan.

Berikut Step By Step,Pembayaran Biaya Perusahaan di BeeAccounting :

  1. Masuk pada menu [Kas/Bank] > [Pembayaran] > [Pembayaran Biaya]

    Gambar 1. Pembayaran Biaya

  2. Klik |New|,untuk buat baru Pembayaran Biaya

    Gambar 2. New Pembayaran Biaya

  3. Lakukan pencarian Supplier dan Akun Biaya yang akan dibayarkan

    Gambar 4. Cari Supplier dan Akun Biaya

     

  4. Sesuaikan nilai bayar Akun Biaya,setelah itu pilih cara bayar nya.Langkah akhir Save untuk menyimpan pembayaran Biaya.
    Terdapat 2 Pilihan Cara Bayar Pembayaran Biaya Tunai dan Tranfer Bank,sesuaikan dengan cara bayar yang dilakukan.

    Gambar 4. Cara Bayar Biaya

    Gambar 5.Pembayaran Biaya

  5. Selesai

    Gambar 6. Selesai

Bagikan jika tutorial ini bermanfaat :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on print
Print

Panduan Yang Mungkin Juga Anda Butuhkan :