Halo Pebisnis,
Pada panduan kali ini akan dijelaskan terkait kendala Data Tidak Ditemukan Beepos Mobile 2.0. Kendala tersebut muncul ketika akan dilakukan sinkronisasi atau update data manual dari Beepos Mobile ke Beecloudnya. Untuk penyebabnya biasanya dikarenakan ada produk yang tidak ditemukan ketika transaksi penjualannya diupload ke Beecloud, bisa jadi produk tersebut dihapus atau dinonaktifkan sebelum ada sinkronisasi dari Beepos Mobile.
Agar tetap bisa dilakukan upload / sinkronisasi data dari Beepos Mobile ke Beecloudnya, anda bisa lakukan ganti produk untuk produk yang terkendala.
Jika setelah mengikuti panduan ini Anda masih mengalami kendala, jangan ragu untuk menghubungi tim support kami melalui:
WhatsApp Akun Manager: klikwa.net/bee-care
Email: [email protected]
Perhatian :
Mungkin dalam berjalannya waktu terdapat gambar atau alur yang tidak sesuai dengan Beecloud/Beepos/Beeaccounting yang anda gunakan, hal ini disebabkan karena adanya update pada program, Laporkan pada kami jika anda menemukan adanya ketidak sesuaian.


