Hallo Pebisnis,
Perlu diketahui untuk varian BeePOS Mobile ini sudah tidak dijual. Sebelum mengikuti petunjuk sinkronisasi dan setting BPM Cloud Web Report, sebaiknya anda input terlebih dahulu data yang diperlukan (data perusahaan, outlet, area, item dll) pada database BPM Cloud Web Report anda. Baca artikel Input Data Perusahaan, Item dan Lainnya pada BPM Cloud Web Report.
- Buka aplikasi BPM di Smartphone Android anda.

Gb 1. Buka Aplikasi BPM
- Masuk menu |Setting| > |Online / Offline Mode|

Gb 2. Setting Online/Offline
- Masukkan password admin aplikasi BPM anda.

Gb 3. Inputkan Password
- Pilih Client untuk mulai mengkoneksikan BPM anda ke BPM Cloud Web Report.
Peringatan : Dengan mengganti mode ke Client maka data item, penjualan dll yang ada di aplikasi BPM anda akan terhapus.

Gb 4. Client
- Pilih Ok, lalu ketikkan "Setuju" (tanpa petik) untuk moderasi.

Gb 6. Ketik SETUJU
- Selanjutnya masuk ke menu |Setting| > |Login Server|

Gb 7. Login Server
- Lengkapi data konfigurasi server. Data-data ini sesuai data yang kami kirim ke email anda.
NB : Atau jika anda punya beberapa outlet, berarti username dan password ini mengikuti data yang anda input di BPM Cloud Web Report untuk masing-masing outlet.

Gb 8. Lengkapi Konfigurasi
- Pilih Ok, maka login anda sudah berhasil.
- Langkah terakhir adalah proses Sinkronisasi data dari server. Masuk menu |Setting| > |Sinkronisasi|

Gb 9. Sinkronisasi
- Pilih Import Data, lalu pilih Start Import untuk memulai proses sinkronisasi data.

Gb 10. Import Data

Gb 11. Start Import Data
- Jika proses import berhasil, maka button Lanjut bisa anda pilih.
- Pilih Lanjut untuk mulai proses unduh data perusahaan, item dll dari BPM Cloud Web Report anda.

Gb 12. Lanjutkan
- Tunggu proses download estimasi 3-5 menit, jika selesai akan muncul popup Download Completed.

Gb 13. Tunggu Proses

Gb 14. Download Complete
- Finish, proses sinkronisasi telah selesai.
- Anda juga bisa mengatur schedule Auto Sync data dari aplikasi BPM ke BPM Cloud Web Report.

Gb 15. Selesai