Tatacara Order BeeHosting

Thursday, 19 December 19
Bayu Septian
Bayu Septian
Terus Belajar dan Tumbuh

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
  1. Pertama lakukan pendaftaran akun disini , isikan data akun yang diperlukan lalu pilih berikutnya.
    *Harap menggunakan e-mail yang telah terdaftar pada CPANEL BeeAccounting.
  2. Setelah akun terbuat anda akan menerima e-mail user id dan password yang telah didaftarkan.
  3. Kemudian pindah ke tab Shopping Cart, pada menu ini anda dapat memilih layanan yang akan diorder, jika anda belum pernah menggunakan layanan BeeHosting sama sekali maka anda perlu order “Setup Perdana BeeHosting” terlebih dahulu bersama dengan layanan “BeeHosting“. Disini anda juga dapat menentukan jumlah koneksi untuk layanan “BeeHosting” anda butuhkan (Min 5).
  4. Kemudian pilih “Selanjutnya” dan anda akan menuju jendela Keranjang Belanja, periksa kembali order anda jika dirasa telah tepat klik tombol “Checkout“.
  5. Jika anda memiliki kode voucher, anda dapat menggunakan kode tersebut dengan cara klik link “Gunakan Voucher Diskon“, masukkan kode tersebut, lalu kemudian klik “Apply“.
  6. Selanjutnya anda akan menerima e-mail pending pembayaran dan diarahkan pada jendela Tatacara Pembayaran, disini anda dapat melakukan pembayaran sesuai dengan instruksi yang diberikan. Setelah melakukan pembayaran anda dapat melakukan konfirmasi dengan menekan tombol “LINK KONFIRMASI” pada jendela tersebut.
  7. Pada jendela Konfirmasi Pembayaran masukkan data yang diperlukan untuk kelengkapan beserta bukti pembayaran anda kemudian klik Submit, lalu tunggu proses konfirmasi dari tim kami.
  8. Setelah pembayaran anda dikonfirmasi oleh tim kami anda akan menerima e-mail konfirmasi pembayaran beserta invoice terlampir, selanjutnya tim Support kami akan menghubungi anda untuk proses Setup serta Backup/Restore database BeeHosting anda.
  9. Selesai.

Bagikan jika tutorial ini bermanfaat :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on print
Print

Panduan Yang Mungkin Juga Anda Butuhkan :